eSports

Kocak! Pria Ini Bisa Main Game eSports PUBG Sambil Asuh Bayi

Minggu, 10 Mei 2020 19:04 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Buat kamu yang mengaku jago bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) maka wajib melewati tantangan seperti yang dilakukan player satu ini.

Pemain dengan nama akun u/Nitesen berhasil bermain PUBG sambil mengasuh anak bayinya. Seperti yang kita tahu, bermain PUBG dengan fokus saja sudah susah, apalagi sambil melakukan kegiatan lainnya. 

Tapi, bapak yang memiliki putri mungil ini membuat hal tersebut jadi mudah. Ia menunjukan kemampuannya tersebut melalui sebuah video singkat yang diunggahnya di platform Twitch.TV pada 2 Mei lalu.

Dalam game PUBG sendiri pemain tidak bisa memprediksikan musuh yang kerap muncul tiba - tiba dari segala arah. Namun, u/Nitesen atau yang  dikenal dengan id Twitch 'Noops' ini bisa mengakalinya dengan bersembunyi di pojok ruangan.

Sambil berdiam menunggu musuh datang, ia pun berusaha menghibur putri mungilnya dengan memangkunya dan memutar - mutar kursi.

Jarinya pun sudah bersiap di atas mouse nirkabel dan bidikan sudah diarahkan pada tumpukan tabung gas yang siap meledak jika sewaktu - waktu musuh muncul.

Di tengah ketegangan ini aksinya malah berhasil menggelitik para penonton, ditambah lagi saat putri mungilnya tertawa.

"Ya Tuhan pusing sekali, dia (musuh) datang" teriaknya histeris. 

Hanya dengan sekali klik, Noops pun akhirnya berhasil membuat musuh yang datang jadi hancur lebur.

Aksi pria yang bermain PUBG sambil mengasuh anaknya tanpa menyia - nyiakan waktu sedetikpun jadi tontonan yang sangat menghibur dan patut diacungi jempol.