eSports

Mengenal Item-item Konsumsi di Game eSports PUBG

Minggu, 10 Mei 2020 10:35 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
© bola.com
game eSports PUBG Mobile Copyright: © bola.com
game eSports PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Ketika bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sangat penting bagi player untuk menjaga darah agar bisa bertahan hingga akhir permainan.

Hindari melompat dari ketinggian, berada di area terbuka saat red zone, atau melompat dari mobil yang melaju kalau tidak ingin darah mu merosot drastis. 

Sebagai persiapan jika sewaktu - waktu darah menipis, pemain bisa menggunakan item berikut atau mengkonsumsinya untuk mengembalikan kadar darah penuh kembali.

1. Bandages

Perban berwarna hijau ini bisa mengembalikan health point (HP) pemain sebesar 10% dan mudah didapatkan. Jika kadar darah pemain tidak kurang dari 50% maka bisa menggunakan item ini. Sebaiknya pemain menyimpan 5 - 10 bandage di tas sebagai antisipasi saat keadaan darurat jika belum memiliki first aid. 

2. First Aid Kit

Kotak P3k berlogo H ini gampang - gampang susah didapatkan di game PUBG. Jika berhasil menemukannya, maka gunakan item saat kadar darah dibawah 50%. Karena item ini bisa mengembalikan darah hingga 75%. Menyimpan 3 - 4 First Aid di tas sangat membantu saat darah pemain mulai terkuras. 

3. Medkit 

Pemain wajib menyimpan setidaknya 2-3 medkit didalam tas. Karena perlengkapan medis berkotak hijau ini bisa mengembalikan darah utama pemain 100%. Terutama saat darah pemain sekarat mendekati nol setelah tertembak lawan. Item ini sedikit sulit ditemukannya jadi begitu menemukannya jangan sampai terlewatkan.

4. Energy Drink

Saat menemukan minuman kaleng berwarna biru segeralah meminumnya dan juga menyimpannya dalam tas. Setelah meminum energy drink stamina pemain akan bertambah 40% sehingga bisa berlari lebih kencang dan bergerak lebih cekatan.

5. Painkiller

Hampir mirip dengan energy drink, Painkiller atau item berupa obat - obatan ini bisa menambah stamina pemain 60% jadi lebih kuat. Pemain bisa mengkonsumsi beberapa energy drink dan painkiller secara bersamaan untuk menambah stamina lebih maksimal dan membuat kadar darah utama meningkat.