eSports

Bisa Ditiru! Setting Free Fire Terbaik Biar Rajin Booyah

Senin, 11 Mei 2020 03:37 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© GGWP.id
game eSports Free Fire Copyright: © GGWP.id
game eSports Free Fire

INDOSPORT.COM - Ketika bermain game eSports Free Fire, pemain terkadang hanya fokus kepada senjata sampai pengaturan sistem permainan terlupakan.

Padahal pengaturan secara tidak langsung bisa mempengaruhi kualitas permainan jadi lebih maksimal. Game eSports Free Fire menawarkan berbagai opsi pengaturan yang sesuai dengan gaya permainan pemain.

Sederet pengaturan ini wajib diketahui untuk membantu kamu bertempur di arena perang game Free Fire

Pengaturan bisa dimulai dari kualitas grafis permainan. Setiap perangkat memiliki spesifikasi yang berbeda sehingga menghasilkan kualitas grafis yang berbeda pula. Untuk mendapatkan grafis terbaik pemain bisa menurunkan grafis pada 1 level lebih rendah jadi Standard atau Smooth. 

Selanjutnya pemain bisa mengatur audio saat bermain dengan mengecilkan volume musik dan meningkatkan volume sound effect. Dengan pengaturan ini maka pemain bisa mendengar suara tembakan dan derap langkah musuh lebih jelas. Jangan lupa menggunakan earphone agar lebih maksimal.

Yang tidak kalah penting yaitu pengaturan sensitif layar sentuh. Atur sensitivitas senyaman yang pemain inginkan agar lebih mudah bergerak saat bermain.

Pada bagian pengaturan aim senjata pemain bisa memilih sesuai gaya pemain, misalnya saja Precision on Scope, Full Control, hold atau pengaturan normal untuk senjata sniper.

Selain pengaturan yang sudah disebutkan, pemain juga bisa mengatur fitur HUD sesuai dengan yang diinginkan yang bisa membuat nyaman saat bermain. Semua pengaturan yang sudah dilakukan bisa langsung pemain coba pada mode permainan quick mode atau custom sebelum terjun di arena battle royale