eSports

Free Fire Bagi-bagi THR Lebaran, Begini Cara Mendapatkannya

Selasa, 12 Mei 2020 23:42 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© 1Mobile
Game eSports Free Fire Copyright: © 1Mobile
Game eSports Free Fire

INDSPORT.COM - Momen Ramadhan sebentar lagi akan berakhir di penghujung bulan Mei dan berganti dengan munculnya hari raya Lebaran.  

Menyambut hari kemenangan yang spesial, game eSports Free Fire akan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) senilai total milyaran rupiah bagi para pemain Free Fire. 

THR yang dimaksud bukan berupa uang tunai, melainkan berupa perlengkapan cantik yang bisa digunakan di tengah permainan seperti Magic Cube, Legend Gun Skin dan skin menarik untuk beragam senjata lainnya.

Selain itu, ada juga pulsa gratis total hingga 3 milyar rupiah yang bisa kamu miliki untuk membeli kuota internet guna bermain game Free Fire. 

Seperti yang diinfokan melalui akun resmi instagram @freefirebgid, THR ini bisa kamu kantongi dengan cara memainkan gamenya dan mengumpulkan beragam token mulai tanggal 15-24 Mei 2020 mendatang.

Token yang harus pemain kumpulkan yaitu ada token Bedug, token Hari Raya Star, token Ketupat, dan terakhir yang juga perlu pemain kumpulkan yaitu token Light Desert. 

Token yang berhasil pemain kumpulkan nantinya akan ditukarkan dengan beragam hadiah yang tersedia.

Puncak event ini akan berlangsung pada tanggal 23 Mei. Jadi, pastikan pemain melakukan login game di tanggal tersebut jika tidak ingin melewatkannya

Selain event yang sudah disebutkan diatas, ada juga event lainnya yang menarik untuk diikuti,  seperti event Berbuka ataupun Guild Race yang bisa dicek infonya di menu event atau berita game Free Fire dan dapatkan hadiahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%