eSports

Moonton Kembali Hadirkan Hero Gratis di Game eSports Mobile Legends

Selasa, 12 Mei 2020 15:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Mobile Legends
Logo game eSports, Mobile Legends Copyright: © Mobile Legends
Logo game eSports, Mobile Legends

INDOSPORT.COM Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends akan kembali menghadirkan hero gratis lainnya pada 16 Mei mendatang.

Moonton memang dalam beberapa bulan terakhir selalu berusaha memberikan penawaran menarik bagi para player, sebelumnya mereka sempat memberikan heri Silvana secara cuma-cuma pada Desember 2019.

Melansir dari laman One eSports, kali ini mereka kembali bermurah hati dengan memberikan hero role mage/support yakni Luo Yi secara gratis, dan akan dirilis pada Sabtu (16/05/20) nanti.

Berbeda dengan Silvanna di mana anda harus mem-booking tiket gratis sebelum dirilis, anda bisa mendapatkan Luo Yi dengan cara sangat mudah.

Untuk mendapatkannya secara cuma-cuma, yakni hanya dengan melakukan login pada tanggal tersebut. Otomatis hero Yin Yang Geomancer tersebut akan langsung menjadi milik anda.

Hero role mage/support ini dikabarkan bisa langsung unggul dan masuk ke dalam meta, lantaran sebagian skill yang dimilikinya terbilang berguna dan memiliki kemampuan untuk crowd control krusial.

Ultimatenya terbilang cukup canggih, dengan mampu memindahkan rekannya ke tempat yang diinginkan, tak hanya satu atau dua, tapi lima sekaligus yang mampu dipindahkan oleh hero terbaru Mobile Legends ini.