eSports

Hancurkan Yerikho, Gunawan Tantang Adhi Pratama di Semifinal IBL eSports 2020

Rabu, 13 Mei 2020 20:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© IBL
IBL eSports 2020 Seri Kedua. Copyright: © IBL
IBL eSports 2020 Seri Kedua.

INDOSPORT.COM – Duel bertajuk big match terjadi pada pertandingan kedua hari pertama di IBL eSports 2020 antara bintang Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Adhi Pratama melawan penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Gunawan.

Baik Adhi maupun Christian sama-sama menunjukkan bakatnya dalam pertandingan IBL eSports ini hingga membuat keduanya seakan menghidupkan pertandingan virtual menjadi nyata.

Pada akhirnya, Adhi Pratama berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan atas Christian Gunawan dengan skor menjanjikan 41-37.

Berlanjut pada pertandingan kedua di hari kedua antara penggawa Amartha Hangtuah, Gunawan yang seakan tanpa kesulitan melawan bintang Pacific Caesar Surabaya, Yerikho Tuasela.

Gunawan yang mampu mendominasi jalannya pertandingan pun berhasil menutup laga dengan skor mencolok 54-24.

Dengan demikian, di babak semifinal nanti Gunawan akan menghadapi Adhi Pratama. Sedangkan semifinal pertandingan IBL eSports seri kedua lainnya menyajikan antara Abraham Wenas dari Amartha Hangtuah melawan penggawa Satya Wacana Salatiga, Cassiopeia Manuputty.

Pertandingan semifinal ini akan berlangsung besok, Kamis (14/05/20) pukul 14:30 WIB dan disiarkan langsung oleh youtube channel IBLTV dan juga youtube channel Federasi Bola Basket Dunia, FIBA.