eSports

Bekuk Adhi Pratama, Amartha Hangtuah Pastikan Juara IBL eSports Back-to-back

Kamis, 14 Mei 2020 20:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© IBL
IBL eSports 2020 Seri Kedua. Copyright: © IBL
IBL eSports 2020 Seri Kedua.

INDOSPORT.COM – Selesai sudah pertandingan semifinal IBL eSports seri kedua yang digelar hari Kamis (14/05/20) ini, di mana tercipta perang saudara di final IBL eSports 2020 seri dua dari tim Amartha Hangtuah.

Berawal dari pertandingan bintang Amartha Hangtuah, Abraham Wenas yang menghadapi penggawa Satya Wacana Salatiga, Cassiopeia Manuputty.

Dalam laga ini, Abraham sejatinya mampu unggul atas Cassio, namun pertandingan harus disajikan hingga tiga kali karena Cassio mampu menyamakan kedudukan pada pertandingan kedua.

Hingga akhirnya, Abraham Wenas berhasil menang dengan skor 2-1 atas Cassio dengan rincian game pertama menang 30-20, game kedua dimenangi Cassio melalui skor 46-44, dan game terakhir Abraham menang lagi dengan skor telak 52-32.

Pada pertandingan kedua bisa dibilang berjalan dengan sengit, di mana penggawa Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Adhi Pratama harus mengakui keunggulan dari Gunawan, penggawa Hangtuah.

Dalam laga ini, Gunawan mampu menang dengan skor 2-1, di mana pada game pertama ia sempa takluk dengan skor 37-41, namun pada game kedua dan ketiga Gunawan berhasil menang dengan skor yang sama, 46-37.

Hasil ini menciptakan Derby Hangtuah atau perang saudara di final IBL eSports 2020 seri dua, antara Abraham Wenas melawan Gunawan yang digelar hari Jumat (15/05/20) besok dimulai pukul 16:00 WIB.

Dengan demikian pula, dapat dipastikan Amartha Hangtuah berhasil menjadi juara bertahan IBL eSports 2020 setelah seri pertama, Aditya Lumanauw sukses jadi pemenang usai taklukkan bintang NSH Jakarta, Widyanta Teja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%