eSports

Game eSports Overwatch Bakal Adakan Event Rayakan Ulang Tahun

Sabtu, 16 Mei 2020 07:57 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

BINDOSPORT.COM - Game eSports Overwatch akan merayakan hari jadinya yang keempat yang dimulai pada Selasa (19/5/20) hingga 9 Juni mendatang.

Meski belum diumumkan secara resmi, kabar ini sudah bocor duluan setelah manajer komunitas, Josh Nash, tidak sengaja mengunggah soal kemunculan sejumlah hero dengan skin spesial yang tidak lama kemudian dihapusnya.

Selain itu, akun Twitter resmi @playoverwatch juga menjanjikan akan kembali menghadirkan pertandingan musiman yang dapat dimainkan melalui mode arcade di anniversary kali ini.

Dliansir dari Dotesports, sebuah tangkapan layar yang beredar di sebuah postingan baru-baru ini membocorkan bahwa hero yang mendapat skin spesial terbaru di event anniversary yaitu Reaper, Mercy, dan Ashe.

Namun, melihat pada beberapa event populer Overwatch yang telah berlangsung beberapa waktu ke belakang, para pencinta game Overwatch biasanya mendapat bocoran skin terbaru sebelum resmi diliris pada waktunya. 

Selain skin yang melegenda, kotak hadiah selama anniversary Overwatch ini akan berisi skin menarik lainnya seperti Carbon Fiber Sigma, Fleur de Lis Widowmaker, dan Masked Man McCree. 

Sudah menjadi sebuah tradisi di setiap event anniversarry bahwa Overwatch akan menghadirkan kembali beragam skin dan item yang ada di musim sebelumnya. 

Jika gagal mendapatkan skin favoritmu di musim sebelumnya, kamu masih bisa mendapatkannya di event Anniversary Overwatch kali ini. 

Pastikan kamu tidak melewatkan event yang akan berlangsung hingga Juni mendatang ini. Setelah event ini berakhir, kamu tidak bisa lagi memiliki item menarik, kecuali kalau siap menunggu sampai tahun depan.