eSports

Atlet Dota 2 Indonesia inYourdreaM Sukses Juarai Hephaestus Cup

Selasa, 19 Mei 2020 08:25 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© dota2.com
Turnamen DOTA The International. Copyright: © dota2.com
Turnamen DOTA The International.

INDOSPORT.COM - Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi atlet Dota 2 Indonesia, inYourdreaM, yang berhasil memenangi turnamen eSports DOTA 2 Hephaestus Cup pada Sabtu (17/5/20).

Kerja keras inYourdreaM dan ke-4 kawannya yaitu Forev, Jhocam, Meracle dan Poloson akhirnya berbuah manis. Mereka dan para roster yang bergabung di tim T1 akhirnya bisa membawa pulang piala. 

Kabar bahagia ini dibagikan melalui cuitan Twitter bercentang biru @T1 yang berbunyi "Selamat kepada T1 DOTA 2 sebagai pemenang Hephaestus Cup!" dengan tambahan tagar #T1Win dan #T1Fighting seperti berikut ini.

Tim eSports DOTA yang berbasis di Korea ini menyandang predikat jawara setelah mengalahkan Adroit dengan skor 2-0 dan sukses membawa pulang hadiah sebesar 50.000 Yuan Cina (sekitar Rp 104 juta).

Dilansir Afkgaming, kemenangan ini sangat berharga karena T1 berhasil menang untuk pertama kalinya sepanjang sejarah turnamen DOTA 2 yang telah diikuti.

inYourdreaM dan para roster T1 menghabiskan waktu setidaknya sembilan bulan berjuang keras untuk bisa mencapai momen membanggakan ini. 

Babak akhir turnamen Hephaestus Cup ini jadi semakin genting saat T1 maupun Adroit mengumpulkan jumlah kemenangan dan kekalahan yang sama dengan selisih tipis yaitu hanya satu poin. 

Baik T1 atau Adroit mengumpulkan 17 kemenangan dan dua kekalahan, namun pada akhirnya T1 unggul dengan enam poin mengalahkan Adroit (5 poin). T1 lantas berhasil mengamankan satu piala tahun ini dan bersiap untuk kemenangan selanjutnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%