eSports

Penting Dicatat! Ranking Senjata Jenis Pistol di Game eSports PUBG

Jumat, 22 Mei 2020 09:45 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© thegamehaus.com
Pistol P18C di Game eSports PUBG Copyright: © thegamehaus.com
Pistol P18C di Game eSports PUBG

INDOSPORT.COM - Dalam bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), pemain tidak melulu harus mengandalkan senjata jenis AR, SMG, mapun Sniper. 

Ada kalanya saat pemain terdesak belum memegang ketiga senjata tersebut, pistol menjadi senjata primadona di awal game. Senjata ini sangat efektif untuk membuat musuh knock dalam jarak tembak di bawah 100 meter.  

Beberapa waktu silam, Tencent sebagai pengembang game eSports PUBG, telah menambah ragam pistol menjadi semakin bervariasi. Sebut saja pistol Desert Eagle sebagi pistol tersakit dan pistol scorpion yang menyerupai senjata SMG.

Namun, pistol yang umum ditemukan oleh pemain saat pertama kali mendarat di arena pertempuran yaitu P18C, P92, P1911, dan R1895. Masing-masing memiliki tingkat kerusakan, kapasitas magasin, fire rate, jarak, dan kecepatan peluru berbeda di game PUBG. 

Dari keempat pistol tersebut, P18C paling menyakitkan di mana pistol ini memiliki tembakan peluru paling cepat, yaitu 375. Pistol ini juga memiliki fire rate 0,060 detik dan bisa menampung 17 peluru 9 mm yang mudah ditemukan di mana saja.

Sedangkan pistol yang sangat menyakitkan lain ada P92 (kecepatan 380 dengan peluru sama, namun kapasitas lebih banyak, yaitu 29 peluru). Fire ini pistol ini juga sangat tinggi bisa mencapai 0,110 detik.

Sementara di peringkat terbaik ketiga, P1911 menjadi pistol yang sangat diandalkan karena menggunakan peluru ACP yang bertebaran di mana-mana dengan jumlah peluru menyerupai senjata AR, yaitu 35. 

Tidak kalah penting, R1895 juga masuk dalam daftar peringkat pistol yang bisa diandalkan. Beramunisikan peluru 7,62 mm yang terkenal sangat menyakitkan dengan jumlah yang cukup banyak yaitu 46 dan tingkat fire rate paling tinggi, yaitu 0,400 detik setiap tembakan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%