eSports

Pandemi Corona Buat Divisi Dota 2 Keen Gaming Bubar?

Sabtu, 23 Mei 2020 16:18 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Arum Kusuma Dewi
© dotabuff.com
Game eSports Dota 2 Copyright: © dotabuff.com
Game eSports Dota 2

INDOSPORT.COM - Dunia game eSports DOTA 2 sepertinya akan kembali melepas salah satu tim terbaik dan berprestasinya.

Tim eSports asal China, Keen Gaming yang baru saja terbentuk tepat beberapa bulan yang lalu dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Padahal tim ini jadi salah satu tim yang menginisiasi terbentuknya Asosisasi Profesional Dota 2 China bersama tim papan atas lainnya yang berada di negara tersebut.

Namun, sepertinya usaha yang telah dilakukan tim eSports ternama di negara Tirai Bambu ini kurang membuahkan hasil yang maksimal untuk saat ini.

Tim Keen Gaming ini digawangi oleh lima roster di antaranya Yang “Erica” Shaohan, Xu “Blood” Ziliang, Zhuang “xiaofu” Yongfu, Zhao “Yds.” Jiayi, dan Yu “Fantasy” Yajun.

Dilansir dari kanal ESTNN, kabar ini berhembus setelah sang kapten Keen Gaming bernama Chen “86” Yuxuan menceritakan keadaan yang menimpa timnya di platform Weibo yang populer di China.

Tim Keen Gaming sendiri belum memberikan tanggapan secara resmi terkait isu yang berembus mengenai keretakan timnya ini. Bahkan, Keen Gaming masih bertanding pada 21 Mei lalu melawan tim Aster. 

Melihat bubarnya sebuah tim eSports jadi hal yang populer selama masa pandemi ini, maka Virus Corona digadang- gadang sebagai pihak ke-3 yang menyebabkan masa depan tim Keen Gaming terancam hancur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%