eSports

Sempat Ditolak, Instagram EVOS Donkey Akhirnya Centang Biru

Sabtu, 23 Mei 2020 00:33 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @donkey_yurino
Akun Instagram atlet eSports Mobile Legends, Yurino
Akun Instagram atlet eSports Mobile Legends, Yurino "Donkey" akhirnya centang biru.

INDOSPORT.COM - Setelah penantian panjang, akhirnya atlet eSports ternama Indonesia, Donkey menyandang predikat resmi alias centang biru pada akun instagramnya @donkey_yurino.

Ikon berupa tanda ceklis berwarna biru sendiri jadi sangat berharga bagi para pengguna Instagram karena bisa menandakan bahwa akun tersebut bukan akun palsu dan diakui oleh platform Instagram. 

Terlebih lagi pria bernama lengkap Yurino Putra ini merupakan atlet eSports Mobile Legends dengan segudang prestasi yang telah memiliki banyak penggemar dan kerap membagikan seputar kegiatan eSportsnya di Instagram.

Tidak hanya itu, pria yang akrab dipanggil Papi Donkey ini juga kerap membuat gemas para penggemarnya lewat foto putra mungilnya atau foto lucu lainnya yang dibagikannya di Instagram.

Sebanyak 420 ribu orang pengikut di Instagramnya dibuat kepo dengan berita terbaru seputar dirinya, terlebih lagi kegiatan menyangkut eSports seperti turnamen yang sedang diikutinya atapun kompetisi yang akan datang.

Ternyata untuk mendapatkan centang biru di Instagramnya, Donkey butuh perjuangan panjang. Bahkan, ternyata ia pernah ditolak oleh pihak Instagram seperti yang dicurhatkan di postingan Instagramnya pada 18 Mei lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

lo ga sadar uda ceklis.. ga permah request setelah ditolak taun lalu coba request keterima.. thx @instagram

A post shared by Yurino (@donkey_yurino) on

Diketahui dari akun resmi Instagramnya, pensiunan tim EVOS ini kini masih tetap menekuni dunia eSports dan tampil bertanding di televisi bersama pensiunan Evos lainnya yaitu Oura dan Marsha dengan nama tim Geng Kapak. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%