eSports

Hobi Main Mobile Legends, BTR Vivian Jadi Incaran Netizen

Minggu, 24 Mei 2020 19:46 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anggota Belletrons eSports, Vivian Indrawaty merupakan wanita yang menggemari game eSports Mobile Legends. Hal ini membuatnya menjadi incaran para netizen.

Belletrons eSports merupakan tim wanita dari Bigetron yang pada tahun 2019 lalu mengumumkan tim mereka di divisi Mobile Legends.

Tim Belletrons divisi Mobile Legends sendiri sampai saat ini beranggotakan tujuh orang, yakni BTR Chinoeii, BTR Gummy, BTR BTR Vivian, BTR Valanry, BTR Venom, BTR Elle, BTR Lunatic.

Kali ini Belletron divisi Mobile Legends yang beranggotakan tujuh orang ini terfokus dengan salah satu pemainnya yakni Vivi Indrawaty alias BTR Vivian.

BTR Vivian diketahui bermain dengan gaya assasin mage. Ia juga dikabarkan menjadi seorang midlaner dari tim MLBB Belletron eSports.

Selain hobi dan kepintarannya dalam bermain game eSports, ia juga dikenal sebagai wanita yang memiliki wajah yang cantik jelita dan imut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vivi Indrawaty weh (@btr_vivian) pada

Terlihat dari beberapa unggahannya di akun sosial media Instagram pribadi miliknya. Dengan ini juga dirinya menjadi salah satu wanita yang diincar oleh beberapa netizen laki-laki.

Hal tersebut terlihat dari beberapa postingannya, selalu dibanjiri oleh netizen laki-laki. Entah melontarkan rayuan, atau hanya sekedar megajak main bareng.

“Maaf kamu terlalu uwuw buat aku kak,” tulis pemilik akun titaini_ di kolom keterangan fotonya.

“Kalau kamu cari yang ganting aku mundur, tapi kalau kamu cari yang mundur aku ganteng hehe,” tulis pemilik akun rftseptiana.

“Yuk main Mobile Legend kak,” tulis pemilik akun why.rio