eSports

Unggah Kenangan M1, EVOS Donkey Berikan Salam Perpisahan?

Minggu, 24 Mei 2020 01:53 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - Hari ini jadi hari bersejarah bagi atlet eSports Mobile Legends, Yurino "Donkey" yang nampaknya telah mantap memutuskan akan mundur dari tim EVOS. 

Keputusan ini di umumkannya lewat akun resmi instagram @donkey_yurino. Tidak sekedar itu, postingan ini sekaligus menjadi momen nostalgia tersendiri bagi roster yang akrab dipanggil Papi Donkey. 

Postingan yang diunggahnya tersebut menampilkan foto dengan momen bahagia dimana ia dan para roster saling merangkul dan tertawa satu sama lain, lengkap dengan keterangan foto yang membuat haru bagi siapapun yang melihatnya.

Pada foto tersebut, Donkey menamakan dirinya dan roster lainnya dengan julukan W.O.R.L.D yang dibuat dari inisial masing - masing nama pemain dengan memiliki makna khusus nan mendalam.

"kita adalah kumpulan orang2 gagal..eko gustian season 3 juara 8..luminaire season 3 ga lolos playoff mpl..gw ama wann ga lolos mpl..dan di saat bersatu kita2 bener2 mengguncangkan dunia[world]" ungkapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

W.O.R.L.D..[W]ann..[O]ura..[R]ekt..[L]uminaire..[D]onkey.. kita adalah kumpulan orang2 gagal..eko gustian season 3 juara 8..luminaire season 3 ga lolos playoff mpl..gw ama wann ga lolos mpl..dan di saat bersatu kita2 bener2 mengguncangkan dunia[world]..still the best team ever.. mau nge troll mau ngapain kalau cemistry uda dpt mau bodoh pun jadi keliatan bagus..ke depannya tapi ak uda berjanji ke 5 orang ini kalau semua sudah di luar evos kita pasti melakukan sesuatu hal bareng2..gustian paling cool dan otaknya plg cepat kalo ambil keputusan..wann paling ga pake mikir tp selalu jadi keren karena mekaniknya gg jadi mau ngapain aja keliatan keren...eko paling diem tapi keputusannya paling cermat di ml..ihsan 1 1 nya tank yg paling ngerti cara mainku dan bisa follow up aku..bjorn menurutku pelatih yg bisa mengerti game playku yang dulu dianggap orang2 sampah tetapi bagi dia bisa jadi bagus kalau 1 tim mengerti dan menyatukan pikiran dan 1 suara..meskipun ak dianggap beban tim mungkin kadang2 sama orang2..🤣🤣tapi itu ak lakukan demi mereka..ak rela mati banyak pun gpp yg penting mreka ga mati..mau dpt bronze atau apapun itu yg penting tim menang..meskipun akirnya jadi hujatan digendong tim.. tapi ak ikhlas yg penting akhirnya juara..haha..tapi akhirnya pasti nya sesuatu yang terbentuk ada perpisahan..mungkin kita berpisah di sini..tapi aku yakin kita akan bersama lagi di hal yg lebih besar di masa depan!!after all i also still proud off my self..dibalik semua toxic ku dan kata2 ku yang kurang sopan..atau sifatku yang kekanak2 an di depan mreka.. itu semata untuk menyesuaikan diri ke mreka karena mreka ada lah anak2 yang masi berumur 20 tahun dan ke bawah..itu semua ak lakukan dengan kesadaran..karena di sini ak bekerja dengan anak2 muda jadi aku pun harus menjadi anak muda untuk mendapatkan cemistry..karena cemistry adalah segalanya di game ini..dan terutama untuk menghibur kalian2 di live streamku..thx all @evos.wannn @evos.rekt_ @ihsanbesarik @ekooju @z3zeys @evos.rekt_ also special to @evos.natt @evos.hyde and @evos.luch..and @evosesports yang membuat namaku besar sperti skrg!! terima kasih juga untuk fans2 evos yang ak tidak bisa sebutin 1 1

A post shared by Yurino (@donkey_yurino) on

Seperti yang diketahui, nama Donkey dkk memang melegenda di dunia setelah timnya, EVOS Legends muncul sebagai jawara dunia di turnamen eSports M1 dan turnamen MPL Season 4 tahun lalu. Ia mengaku kesuksesan ini berhasil dicapai berkat chemistry kuat yang dimilikinya bersama Wannn, Oura, REKT dan Luminaire.

Sebelumnya, pria bernama lengkap Yurino Putra ini juga pernah berniat pensiun di season 5 tapi terpaksa dibatalkannya. Perjuangan panjang dan kenangan manis yang ia lewati bersama skuatnya nampaknya membuat dirinya sulit meninggalkan EVOS.

Namun, hari ini dengan berat hati tapi pasti Donkey akhirnya mengucapkan salam perpisahan dan menyampaikan ungkapan rasa terimakasih untuk para penggemarnya. 

"akhirnya pasti nya sesuatu yang terbentuk ada perpisahan..mungkin kita berpisah di sini..tapi aku yakin kita akan bersama lagi di hal yg lebih besar di masa depan!!" 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%