eSports

Gunakan Luo Yi, RRQ Lemon Sukses Ngeprank Rekan Satu Timya

Senin, 25 Mei 2020 20:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meskipun terlihat kalem, RRQ Lemon ternyata memiliki sifat jahil saat bermain game eSpots Mobile Legends bersama rekan-rekannya.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang ia unggah di akun YouTube Pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Lemon tengah bersama rekan-rekannya di Gaming House RRQ.

Sebelum video dimulai, Lemon sendiri mengatakan ingin sekali menggunakan hero baru Mobile Legends, Luo Yi, yang notabene pernah ia buat tutorialnya.

Game sendiri berjalan lancar bagi Lemon dan rekan-rekannya di RRQ Hoshi. Mereka bahkan sampai mendominasi 20 banding 4.

Namun, sebuah kejadian kocak terjadi saat laga memasuki menit 7:31. Saat itu Lemon menggunakan skill Luo Yi yang bernama Diversion.

Diversion sendiri merupakan skill Luo Yi yang bisa membuat lingkaran portal ke range tertentu dalam peta. Saat berada di lingkaran, semua hero teman yang ada di lingkaran akan berpindah ke area yang jadi target.

Untuk kasus Lemon, ia membuat portal yang mengarah langsung ke fountain lawan. Alhasil teman-temannya yang berada di lingkaran banyak yang kehilangan darah, bahkan nyawanya.

Kejahilan pemain dengan nama asli Muhammad Ikhsan tak berhenti sampai di situ. Menjelang akhir laga, tepatnya saat rekan-rekannya memukul throne lawan, Lemon kembali membuat  portal yang memindahkan rekan-rekannya ke fountain lawan.

Gelak tawa pun menghiasi wajah Lemon saat berhasil melakukan prank ke rekan-rekanya di RRQ menggunakan hero Mobile Legends Luo Yi.