eSports

Duet Lemon dan Oura Langsung Rontokkan Jess No Limit 3-0

Sabtu, 16 Mei 2020 17:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kemampuan dua pemain Mobile Legends andalan Indonesia, RRQ Lemon dan Oura eks EVOS eSports, memang sudah tidak diragukan lagi. Meski berasal dari dua tim rival, namun jika Lemon dan Oura telah berduet, maka sosok bintang seperti Jess No Limit pun dibabat habis dengan kemenangan 3-0 tanpa balas.

Keduanya memang berada dalam satu tim di ajang Mobile Legends 515 All Star eParty 2020. Selain Lemon dan Oura, tim itu juga dihuni oleh RRQ Xinn, RRQ R7, EVOS Wannn, dan ZX dari Aerowolf.

Di sisi lain, Jess No Limit juga memiliki skuat yang tak kalah mentereng, mulai dari EVOS Donkey, EVOS Rekt, RRQ LJ, RRQ Xyn, hingga Noobqueen. Namun, mereka masih belum beruntung memenangkan pertandingan.

Match pertama, Tim Jess No Limit memang tampil menekan, namun jelang detik-detik akhir, Lemon dan kawan-kawan mampu membalikkan kedudukan dan mengamankan titel perdana.

Memasuki match kedua, Tim Lemon kembali mendominasi pertandingan. Duet dua pro player Mobile Legends, EVOS Wannn dan RRQ Xinn tak dapat dihalau oleh lawan. Alhasil, mereka pun unggul 2-0.

Dalam game penentu, R7 tampil sebagai MVP yang membabat habis skuat Jess No Limit dan Donkey. Mereka pun unggul 3-0 dalam ajang Mobile Legends 515 All Star tersebut.

Oura pun berterima kasih atas kerja sama seluruh pemain, dan juga kepada fans yang masih mendukungnya meski kini sudah tak lagi tampil di panggung MPL, sebab laga ini juga menjadi nostalgia bagi MVP M1 itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) on