eSports

Sambut Lebaran, Game eSports Free Fire Bagi-Bagi THR Rp3 Miliar

Rabu, 27 Mei 2020 04:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© godialy.com
Game eSports, Free Fire. Copyright: © godialy.com
Game eSports, Free Fire.

INDOSPORT.COM - Game eSports Garena Free Fire masih bagi-bagi hadiah THR untuk fans, sejak Jumat (15/05/20) hingga lebaran Idul Fitri nanti.

Uniknya, THR ini berbentuk item yang paling dicari oleh seluruh pemain Free Fire, yakni Magic Cube yang bisa didapatkan secara gratis jika mengikuti event Booyah Lebaran.

Pemain juga bisa mendapatkan Permanent Legend Gunskin - MP40 Lightning, Emote - Whirling, Acc - Keffiyeh, Karakter Shani, dan Permanent Common Gun Skin Pink Paradise.

Bagi fans Free Fire sejati, mereka juga dapat memilih hadiah di antara Backpack, Deathbox, Parachute, dan juga Surfboard. Sangat menarik, bukan?

Selain item dalam game, para pemain juga berkesempatan untuk mendapat pulsa gratis dengan total sebesar Rp3 miliar. Bahkan, cara untuk mendapatkan hadiah juga sangat mudah.

Untuk mendapatkan Magic Cube, cukup bermain selama 60 menit setiap hari untuk mendapat satu Token Ketupat. Kemudian, perlu 20 Token untuk bisa ditukarkan dengan satu Magic Cube.

Spesial di hari lebaran, tepatnya tanggal 23 Mei 2020, pemain Free Fire akan menerima kesempatan lebih banyak untuk menerima Token Ketupat dan menukarnya dengan Magic Cube.

Selain Booyah Lebaran, masih banyak event in game yang bisa diikuti oleh pemain Free Fire, seperti 3x EXP Gold Fragment, Big Head Mode, Gun King Mode (23-31 Mei 2020), dan No Rank Drop.