eSports

Tim eSports Dota 2 B8 Resmi Lepas LeBron dan Xcalibur

Kamis, 28 Mei 2020 07:20 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
© WallpapersCraft/glitched.africa/Dota 2/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Game eSports Dota 2 Copyright: © WallpapersCraft/glitched.africa/Dota 2/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Game eSports Dota 2

INDOSPORT.COM - Dua Pro Player game eSports Dota 2, Steve “Xcalibur Ye” dan Nikola “LeBronDota” Popović resmi hengkang dari skuat B8.

Kabar ini diperjelas lewat unggahan di akun Instagram @B8eSportsGG yang menampilkan foto dan menyebut nama kedua pemain.

Dilansir dari kanal Dotesports, tim memutuskan melakukan perombakan pemain akibat kekalahan yang berkepanjangan. Tercatat, tim B8 mengalami 24 kekalahan secara beruntun, termasuk kegagalan di turnamen ESL One Los Angeles dan turnamen WePlay! Liga Pushka.

Angka ini jadi jumlah terbanyak yang pernah ada sepanjang turnamen Pro Dota 2. Kekalahan pun diperparah dengan kondisi tim yang terus-menerus bertanding melawan Tim yang lebih tangguh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by B8 (@b8esportsgg) on

Meski begitu, keduanya menerima keputusan tersebut dengan Legowo. Xcaliburye pun curhat mengenai perjalanan yang  telah dilaluinya bersama B8 melalui twitternya @Xcaliburye. Ia juga menambahkan kondisi yang ada memang kurang baik. 

Sementara LeBronDota mengungkapkan rasa terimakasih kepada Dendi, juara The International pertama di tahun 2011, yang telah memotivasi dirinya selama berkompetisi.

Tim B8 sendiri belum memberikan bocoran mengenai pemain pengganti keduanya. Namun, yang jelas pemain lainnya yaitu Dendi, Andrey "Ghostik" Kadyk, dan Rinat "KingR" Abdullin akan tetap berada di dalam tim.

Untuk saat ini tim B8 akan memanfaatkan waktu untuk rehat sejenak memberikan nafas kepada para roster sekaligus memulihkan kondisi tim agar lebih siap bertanding kedepan