eSports

Jadwal Semifinal Magic Chess Indonesia Hari Ini, Siapa Susul DreamS?

Sabtu, 6 Juni 2020 13:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© media.skyegrid
Berikut ini adalah jadwal semifinal turnamen Magic Chess Indonesia Championship 2020 hari ini, Sabtu (06/06/20). Copyright: © media.skyegrid
Berikut ini adalah jadwal semifinal turnamen Magic Chess Indonesia Championship 2020 hari ini, Sabtu (06/06/20).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah jadwal semifinal turnamen eSports Magic Chess Indonesia Championship 2020 hari ini, Sabtu (06/06/20).

Gelaran semifinal hari pertama berlangsung sengit, sebanyak 16 pemain yang terbagi dalam dua grup saling sikut untuk mencapai posisi puncak.

Aura Phoenix yang sebelumnya diunggulkan, justru gagal di fase semifinal. Sementara Bigetron DreamS berhasil menunjukkan taji dan meraih posisi runner up grup 1.

Selain Bigetron DreamS, masih ada Lelee, Fanlee, dan Asparagus yang berhasil meraih tiket final Magic Chess Indonesia 2020 dari masing-masing grup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Menariknya, dari 16 peserta yang akan bertanding di semifinal hari kedua, hari ini, tak ada satu pun pro player Mobile Legends, karena sudah tersisih di babak sebelumnya.

Beberapa pemain unggulan yang akan tampil hari ini misalnya Species.Miracle~, IOS YtTV, Elhaji, dan Senorita. Menarik untuk menanti aksi mereka untuk meraih tiket final.

Laga lanjutan babak semifinal Magic Chess Indonesia Championship 2020 akan digelar hari ini, Sabtu (06/06/20) mulai pukul 18.30 WIB.

Laga ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia, atau di aplikasi NIMO TV.