Game Auto Chess Versi PC Sudah Masuki Tahap Closed Beta

Senin, 22 Juli 2019 21:17 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© kincir.com
Autochess, eSports baru yang siap menjakan para gamers. Copyright: © kincir.com
Autochess, eSports baru yang siap menjakan para gamers.

INDOSPORT.COM - Game eSports bergenre auto-battler yang dikembangkan oleh Drodo Studio yaitu Auto Chess kini akan hadir dalam versi PC. Namun game Auto Chess versi PC masih dalam masa closed beta dan hanya bisa dimainkan oleh orang tertentu saja.

Auto Chess versi PC ini hanya dapat dimainkan oleh orang tertentu saja, yaitu oleh mereka yang telah mendaftarkan diri mereka di situs Zizouqi.Com.

Bagi mereka yang telah mendaftarkan dirinya di situs Zizouqi.com tersebut, nantinya akan mendapatkan sebuah redeem code yang dapat digunakan untuk memainkan game tersebut.

Untuk Auto Chess versi PC ini dapat di download di Epic Games Store, lantaran sudah dipastikan memang bahwa game Auto Chess versi PC ini akan berada dalam naungan Epic Games Store dan bukan di Steam.

Auto Chess versi PC ini diharapkan dapat meneruskan tren positif yang sudah dicatatkan oleh pendahulunya yaitu Auto Chess versi Mobile, yang sudah terlebih dahulu dirilis untuk platform Android dan juga iOS.

Pihak Drodo Studios pun sebelumnya sudah berjanji kepada seluruh player game Auto Chess, bahwa mereka akan menghadirkan fitur bernama Cross-Platform. Dengan fitur Cross-Platform tersebut kalian dapat bertemu dengan para pemain yang berasal dari platform yang berbeda.

Bila kalian bermain dalam versi Mobile dengan vitur tersebut memungkinkan kalian bertemu dengan teman kalian yang bermain dalam versi PC dan juga sebaliknya. bagaimana apakah kalian tertarik bermain game Auto Chess versi PC bila sudah memasuki tahap Open Beta nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%