eSports

BTR Resmi Datangkan 2 Player Baru, Siapa Saja?

Senin, 8 Juni 2020 13:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tim-tim eSports divisi Mobile Legends: Bang Bang nampaknya sudah mulai merombak skuatnya. Kali ini, Bigetron (BTR) Alpha resmi mendatangkan dua player baru.

Dua player anyar tersebut ialah Muhammad 'Rippo' Arif dan Fadhil 'Taka' Ashra. Melansir dari laman One eSports, kedua pemain sebenarnya sudah bermain bersama tim papan atas Indonesia itu sejak kualifikasi ONE Esports MLI.

Maka sudah menjadi rahasia umum bahwa kedua player tersebut memang ada di tim BTR Alpha, dan menggeser Warlord dan Sinyoo untuk sementara waktu.

Kehadiran dua roster baru ini tentunya akan memperkuat BTR Alpha. Pasalnya, Rippo yang merupakan player asal Malaysia pernah merebut gelar juara di MPL Season 3 bersama tim Geek Fam MY.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports) on

Jika ditelisik, maka BTR Alpha akan memiliki dua offlaner yang dianggap mempunyai kualitas yang setara, apalagi saat mengingat saat ini menggunakan meta dua fighter dengan formasi 1-3-1, di mana sebelumnya mereka hanya mengandalkan Bravo di role tersebut.

Sedangkan Taka sendiri tergolong player lama yang berada di tubuh tim. Ia sempat turun di MPL season 3 bersama BTR, namun ia memutuskan untuk absen panjang selama dalam dua musim berikutnya karena harus menyelesaikan sekolah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports) on

Taka sendiri nantinya akan berperan sebagai role mage atau support di divisi Mobile Legends Bigetron Alpha. Bergabungnya kedua pemain anyar ini membuat para pecinta eSports tak sabar untuk melihat kiprah BTR dengan formasi terbarunya.