eSports

Sepuluh Menit, RRQ Hoshi Bantai Skuat Mobile Legends Raditya Dika

Rabu, 10 Juni 2020 03:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Hanya dalam waktu sepuluh menit saja, RRQ Hoshi langsung menekuk skuat Mobile Legends Raditya Dika, yakni tim Ampera. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Hanya dalam waktu sepuluh menit saja, RRQ Hoshi langsung menekuk skuat Mobile Legends Raditya Dika, yakni tim Ampera.

INDOSPORT.COM - Hanya dalam waktu sepuluh menit saja, tim eSports Mobile Legends RRQ Hoshi langsung menekuk skuat Mobile Legends dari Raditya Dika, yakni tim Ampera.

Pada sebuah kesempatan, kedua tim bertemu di Land of Dawn dan akhirnya sepakat untuk saling adu kualitas.

Hanya saja, RRQ Hoshi sebagai kampiun MPL Indonesia season 5, diberi tantangan untuk tidak melakukan pick hero, melainkan harus dipilihkan oleh tim Raditya Dika.

R7 ditantang untuk memainkan hero Zilong, Tuturu dengan Layla, Vyn menggunakan Johnson, LJ dengan Saber-nya, sementara Wizzking harus menggunakan Gusion skill 1 saja.

Menariknya, hanya dalam kurun waktu sepuluh menit saja, RRQ Hoshi berhasil menekuk perlawanan dari Raditya Dika dkk. Match ditutup dengan kemenangan telak 26-7.

Namun, kekalahan itu ditanggapi dengan santai oleh Radit yang memang memiliki latar belakang sebagai komedian.

"Respect buat RRQ yang menang, padahal kita sudah minta aneh-aneh. Kita dikasih kesempatan buat milihin hero mereka, terus kita dengan bodohnya milihin hero yang biasa mereka pakai," tukas Radit.

Tak pelak, skuat RRQ Hoshi langsung tertawa. Momentum kebersamaan itu kemudian diunggah di akun Youtube Team RRQ, dan mendapat reaksi beragam dari fans.