eSports

Link Live Streaming Game FIFA 20: Sergio Aguero vs Oleksandr Zinchenko

Sabtu, 13 Juni 2020 20:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Visionhaus/GettyImages
Berikut link live streaming pertandingan eSports FIFA 2020 antara dua pemain Manchester City yakni Sergio Aguero vs Oleksandr Zinchenko. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Berikut link live streaming pertandingan eSports FIFA 2020 antara dua pemain Manchester City yakni Sergio Aguero vs Oleksandr Zinchenko.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan eSports FIFA 2020 antara dua pemain Manchester City yakni Sergio Aguero vs Oleksandr Zinchenko.

Pertandingan eSports FIFA 2020 antara Sergio Aguero vs Oleksandr Zinchenko akan disiarkan melalui live streaming pada Sabtu (13/6/2020) pukul 22.00 WIB.

Diketahui, kedua pemain itu melakukan duel virtual dalam turnamen eSports yang diadakan oleh Manchester City dengan tajuk CFG (City Football Group) FIFA Challenge.

Selain Manchester City ada tujuh tim lain yang akan ikut serta yaitu New York City FC, Melbourne City FC, Yokohama F. Marinos, Girona FC, Torona City Montevideo, Sichuan Jiuniu FC dan Mumbai City FC.

Tidak hanya melibatkan pemain sepak bola, turnamen itu juga mengundang pemain game FIFA profesional bernama Ryan Pessoa, Shellzz, dan FaZe Tass.

Kabarnya, Sergio Aguero diprediksi akan kesulitan dalam laga malam nanti. Pasalnya, Oleksandr Zinchenko rupanya sering bergaul dengan game profesional sehingga akan menular dipermainan virtualnya.

Namun Sergio Aguero pasti akan melakukan perlawanan sengit mengingat dirinya adalah pemain yang hobi bermain game. Selain FIFA, Sergio Aguero juga suka bermain game Fortnite dan Call of Duty.

Patut kita nantikan apakah bomber Manchester City, Sergio Aguero, bisa menunjukan ketajamannya tidak hanya di dunia nyata namun dalam game FIFA 2020.

Berikut link live streaming FIFA 2020 antara Sergio Aguero vs Oleksandr Zinchenko (klik disini).