eSports

Aguero Dikalahkan oleh Pemain Cadangan, Skuat Manchester City Retak?

Minggu, 14 Juni 2020 00:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Bintang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan menelan kekalahan dari rekannya, Oleksandr Zinchenko, dalam pertandingan eSports FIFA 2020. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Bintang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan menelan kekalahan dari rekannya, Oleksandr Zinchenko, dalam pertandingan eSports FIFA 2020.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan menelan kekalahan dari rekannya, Oleksandr Zinchenko, dalam pertandingan eSports FIFA 2020 dengan tajuk City Football Group (CFG) FIFA Challenge.

Sekadar informasi, pertandingan eSports FIFA 2020 antara Sergio Aguero vs Oleksandr Zinchenko disiarkan melalui live streaming pada Sabtu (13/6/2020) pukul 22.00 WIB lalu.

Selain Manchester City ada tujuh tim lain yang akan ikut serta yaitu New York City FC, Melbourne City FC, Yokohama F. Marinos, Girona FC, Torona City Montevideo, Sichuan Jiuniu FC dan Mumbai City FC.

Dalam laga kali ini, Aguero harus menerlan kekalahan dari Zinchenko, yang notabene merupakan pemain cadangan di skuat Manchester City dengan skor 0-2.

Tak mengherankan, mengingat Zinchenko adalah pemain Manchester City yang dapat dikatakan cukup profesional di bidang game FIFA 2020. Terlebih, dirinya juga dikenal cukup dekat bergaul dengan beberapa gamer profesional.

Lantas dengan sama-sama menggunakan tim Manchester City dalam game FIFA, apakah terjadi perselisihan antara Aguero dengan Zinchenko?

Tentu saja tidak. Pasalnya, ajang City Football Group (CFG) FIFA Challenge merupakan sebuah aksi mulia, yang ditunjukkan untuk para penggemar Manchester City dan juga game FIFA.

Dilansir dari situs resmi Manchester City, dengan menonton pertandingan ini, membuat para penggemar secara tidak langsung melakukan gerakan amal dalam upaya mendukung pemulihan Covid 19 di area lokal mereka.

Tidak hanya melibatkan pemain sepak bola, turnamen itu juga mengundang pemain game FIFA profesional bernama Ryan Pessoa, Shellzz, dan FaZe Tass.