eSports

Pelatih EVOS Zeys Gantikan Donkey, Malah jadi Pemain ONIC?

Minggu, 14 Juni 2020 19:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kurnia Sandi/INDOSPORT
Beberapa waktu terakhir, ramai perbincangan mengenai pelatih Bjorn 'Zeys' Ong yang akhirnya turun sebagai pemain di MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup. Copyright: © Kurnia Sandi/INDOSPORT
Beberapa waktu terakhir, ramai perbincangan mengenai pelatih Bjorn 'Zeys' Ong yang akhirnya turun sebagai pemain di MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu terakhir, ramai perbincangan mengenai pelatih Bjorn 'Zeys' Ong yang akhirnya turun sebagai pemain di MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup.

Rumor mengenai pergeseran Zeys dari pelatih eSports menjadi pemain EVOS Legends sejatinya sudah berhembus cukup lama, disebarkan oleh Yurino 'Donkey' yang memang sudah melempar kode pensiun.

Banyak fans yang menantikan apa peran Zeys di tim EVOS nantinya. Padahal sejak beberapa waktu lalu, Zeys sudah pernah memberikan petunjuk jika ia akan bermain sebagai tank menggantikan Donkey.

Seperti dalam sebuah tayangan live streaming di akun Youtube pribadinya, Zeys pernah menjajal posisi tank dan menyebut jika ia tengah trial sebagai pemain EVOS.

"Zeys lagi trial jadi player, ketemu ONIC lagi jokian + Genflix! Sudah siap MPL sih," tulis Zeys dalam judul video tersebut.

Menariknya, setelah menemukan ONIC eSports sebagai lawannya, Zeys lantas membuat nickname yang kontroversial, yakni 'ONIC Zeys', seakan-akan ia adalah bagian dari tim Landak Kuning.

Dari pertemuan tak disengaja tersebut, terlihat pula bagaimana Zeys sangat piawai bermain sebagai role tank, dan memilih Grock sebagai hero Mobile Legends andalan.

Kemungkinan besar, Zeys akan mengambil alih peran Donkey, jika roster 30 tahun itu benar-benar akan pensiun dalam waktu dekat. Donkey juga tidak tercatat sebagai pemain EVOS di MLI - 4 Nation Cup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%