eSports

Jadwal Kualifikasi MLI - 4 Nation Cup: EVOS Tantang Juara MPL Malaysia

Kamis, 18 Juni 2020 13:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© One Esports
Berikut ini merupakan jadwal kualifikasi pekan pertama turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup 2020. Copyright: © One Esports
Berikut ini merupakan jadwal kualifikasi pekan pertama turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan jadwal kualifikasi pekan pertama turnamen eSports Mobile Legends  MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup 2020.

Babak kualifikasi akan mulai dihelat pada Jumat (19/06/20) besok, di mana terdapat dua tim Indonesia yang akan unjuk gigi, yakni ONIC eSports dan Aura Fire.

ONIC eSports akan terlebih dahulu membuka  turnamen dengan menghadapi salah satu tim terbaik Malaysia, Team Todak mulai pukul 13.00 WIB.

Dilanjutkan oleh Aura Fire yang menantang Team SMG Malaysia, dan kemudian ONIC eSports yang kembali berhadapan dengan Team SMG.

Hari kedua, Sabtu (20/06/20), akan ada big match antara EVOS Legends menghadapi kampiun MPL Malaysia/Singapura season 5, yakni Geek Fam MY pada pukul 11.00 WIB.

Di hari yang sama, Alter Ego harus berjibaku menghadapi tim eSports asal Singapura, Notorious Villains mulai pukul 15.00 WIB.

Kemudian di hari ketiga, Minggu (21/06/20), babak kualifikasi sepenuhnya menjadi milik tim Mobile Legends Indonesia. Bigetron Alpha bersua Siren eSports pukul 13.00 WIB.

Kemudian, dilanjutkan dengan Geek Fam ID yang menantang Genflix Aerowolf, serta laga penutup antara Siren vs Genflix Aerowolf.

Babak kualifikasi MPL Invitational - 4 Nation Cup dapat disaksikan secara live streaming di Facebook Mobile Legends: Bang Bang, atau live dari NIMO TV.