eSports

Catat! Big Match BGPU vs Buriram Utd, 2 Pemain Indonesia Saling Sikut

Kamis, 25 Juni 2020 16:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi Thai e-League Pro 2020 akan menghadirkan duel big match antara BG Pathum United vs Buriram United pada Minggu (28/06/20) mendatang.

Duel dua tim eSports yang mewakili Liga Thailand itu memang paling dinanti-nanti oleh fans, khususnya bagi penggemar game Pro Evolution Soccer (PES) di Asia Tenggara.

Sebab, saat ini BG Pathum United dan Buriram United adalah dua tim terbaik yang sama-sama bertarung untuk meraih puncak klasemen Liga PES Thailand 2020.

Pada pekan ke-12 lalu, Buriram United masih kokoh di puncak dengan perolehan 67 poin, sementara BG Pathum United tertinggal di posisi runner up dengan capaian 63 poin.

Di sisi lain, baik BGPU maupun Buriram akan sama-sama mengandalkan pemain PES asal Indonesia untuk tampil dalam big match 1v1 tersebut.

BG Pathum United diperkuat oleh Rizal 'Ivander' Danyarta. Sementara Buriram United juga akan mengandalkan wonderkid PES asal Indonesia, yaitu Rizky Faidan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zeus Gaming Official Instagram (@zeusgaming_id) on

Saat ini, Rizal 'Ivander' masih kokoh sebagai top skorer Thai e-League Pro 2020 dengan koleksi 45 gol. Pada pertemuan putaran awal, Rizal juga unggul atas Rizky Faidan.

Akankah Rizal 'Ivander' kembali menaklukkan juniornya tersebut, atau justru Rizky Faidan yang sukses balas dendam dan semakin membuka peluang Buriram untuk juara.

Duel big match antara BG Pathum United vs Buriram United dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di Youtube Zeus Gaming, Minggu (28/06/20) pukul 13.00 WIB.