eSports

Hasil MPL Invitational Alter Ego vs Team Bosskurr: Kejutan LeoMurphy!

Sabtu, 27 Juni 2020 16:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut ini adalah hasil babak kualifikasi grup B turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational - 4 Nation Cup antara Alter Ego vs Team Bosskurr. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut ini adalah hasil babak kualifikasi grup B turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational - 4 Nation Cup antara Alter Ego vs Team Bosskurr.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil babak kualifikasi grup B turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational - 4 Nation Cup antara Alter Ego vs Team Bosskurr, Sabtu (27/06/20).

Laga kali ini penuh dengan kejutan dan sulit ditebak. Tampil tanpa Caesius, Alter Ego sejatinya sempat kesulitan menembus barisan Team Bosskurr.

Bahkan dalam sepuluh menit awal, Alter Ego sempat tertinggal karena LeoMurphy yang terlalu bergerak ke depan untuk membuka ruang.

Beruntung dengan mengandalkan taktik perangkap, AE mampu mengambil Lord dan membalikkan kedudukan. Duel semakin sengit sebab AE Udil kerap salah langkah.

Memasuki menit ke-15, Alter Ego mulai bermain tarik ulur untuk membuka ruang di base Bosskurr. Udil mencoba membayar kesalahannya dengan permainan cemerlang.

Doble kill dari Udil dan blazing duet Celiboy memaksa seluruh pemain Team Bosskurr disapu bersih atau wiped out. Kemenangan perdana menjadi milik Alter Ego.

Memasuki game kedua, Alter Ego sudah tidak membuang-buang waktu lagi. Mereka mulai mengandalkan permainan cepat dan agresif. Lima menit awal, setidaknya mereka sudah mengantongi 8 kill tanpa balas.

LeoMurphy semakin percaya diri melakukan recall ke area Team Bosskurr. Bahkan Udil juga tidak kalah agresif meski lawan sudah melakukan banned pada hero andalannya.

Tak butuh waktu lama, Celiboy langsung melakukan savage di base Team Bosskurr. Alter Ego memastikan kemenangan cepat dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, Alter Ego memiliki jumlah poin yang sama dengan EVOS SG. Kedua tim akan bertemu pada hari ini, untuk memastikan siapa yang akan melaju ke babak play-off turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational.