eSports

Hasil MPL Invitational EVOS SG vs Alter Ego: Celiboy-Udil Pantas ke Playoff

Sabtu, 27 Juni 2020 17:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Berikut merupakan hasil pertandingan babak penyisihan Grup B MPL Invitational - 4 Nation Cup antara EVOS SG vs Alter Ego, Sabtu (27/6/20).

Alter Ego sukses menaklukkan EVOS SG dengan skor meyakinkan 2-0, sekaligus memastikan tim melaju ke babak playoff MPLI pekan depan.

Sempat kesulitan menghadapi Team Bosskurr Malaysia, Celiboy dkk justru tidak mengalami kendala saat membantai EVOS SG di pertemuan hari ini.

Game pertama, Alter Ego tetap agresif di menit awal untuk membangun rasa percaya diri, bahkan lima menit awal sudah mengantongi keunggulan 8-2 atas lawannya.

Selanjutnya, Alter Ego mulai melancarkan strategi tarik ulur sekaligus memasang perangkap untuk memancing pergerakan pemain EVOS SG.

Saat EVOS fokus menghadapi pancingan LeoMurphy dkk, PAI maju ke depan dan menghancurkan turet demi turet hingga habis dan menyisakan main base.

Cukup dengan 13 menit waktu normal, Alter Ego sudah menyapu seluruh pemain EVOS SG hingga wiped out, dan memastikan keunggulan 1-0 atas lawan.

Memasuki game kedua, EVOS menggunakan deretan hero agresif, sementara AE memilih untuk counter, Celiboy mengandalkan Claude dan Udil dengan Selena-nya.

Meski sudah terjadi adu serangan di early game, AE tetap mendominasi dan memimpin poin kill 10-4 atas EVOS SG di lima menit awal. Jebakan dari Udil sangat membantu mengecoh roster lawan.

Tak lama berselang, seluruh pemain EVOS SG lagi-lagi wiped out dan AE memborong poin keunggulan menjadi 13-4. Wiped out kedua di menit ke-10 memastikan AE menang dramatis di angka 21-6.

Berkat kemenangan cepat atas EVOS SG hari ini, Alter Ego memuncaki klasemen akhir Grup B sekaligus menyabet tiket ke babak playoff MPL Invitational - 4 Nation Cup pekan depan.