eSports

Jadwal MPL Invitational Hari ini: 2 Perang Saudara di Hari Keenam

Minggu, 28 Juni 2020 10:20 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup yang akan berlangsung hari ini, Minggu (28/06/20), di mana tiga wakil Indonesia akan saling berhadapan satu sama lain.

Pada hari keenam ini akan dilaksanakan dalam tiga pertandingan. Pada pertandingan pertama akan terjadi perang saudara antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam ID pada pukul 13.00 WIB.

Sedangkan pada pertandingan kedua akan mempertemukan wakil Indonesia, Geek Fams ID yang akan melawan wakil dari Singapura, Siren Clan dan akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB.

Lalu pada pertandingan terakhir hari ini akan mempertemukan kembali dua wakil Indonesia yakni antara Bigetron Alpha melawan Genflix AeroWolf yang akan dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada

Sejak digelar pada 19 Juni 2020 lalu, perwakilan dari Indonesia mendapatkan hasil maksimal di setiap laga. Onic Esports berhasil menjadi juara di grup A dan lolos kebabak Playoff.

Selain itu di grup B ada perwakilan Indonesia lagi yang berhasil memasuki babak playoff karena berhasil keluar sebagai juara grup, yakni Alter Ego.

Kendati demikian, tiga perwakilan dari Indonesia yang akan pertanding pada hari ini masih belum menunjukan taringnya dan belum bisa melangkah kebabak selanjutnya. Akan tetapi untuk saat ini, di grup C Bigetron Alpha masih memimpin di puncak klasemen sementara.

Jika mereka berhasil memenangkan dua laga pada hari ini. Sudah dipastikan mereka akan menyusul Onic Esports dan Alter Ego ke babak playoff.

Berikut jadwal MPL Invitational Cup Nation hari ini:

Pukul 13.00 WIB – Bigetron Alpha vs Geek Fam ID

Pukul 15.00 WIB – Geek Fam ID vs Siren Clan (Singarupa)

Pukul 17.00 WIB – Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf