eSports

Ferdian Paleka Ngaku Gamers Free Fire, Ericko Lim Ungkap Fakta Mengejutkan

Selasa, 30 Juni 2020 13:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ericko Lim
Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim Copyright: © Ericko Lim
Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim

INDOSPORT.COM - Nama Ferdian Paleka sempat viral lantaran melakukan prank sembako berisi sampah pada transpuan beberapa waktu lalu. Kini, Youtuber asal Jawa Barat itu mengungkap fakta mengejutkan.

Ferdian Paleka menyambangi Ericko Lim dan membuat konten Youtube bersama. Dari perbincangan keduanya, terungkap fakta jika sejatinya Ferdian justru hobi bermain game eSports.

"Prank itu sebenarnya buat gue selingan aja, cuma gue suka game sebenarnya, gamers tampan idaman," ucap Ferdian Paleka, mengikuti ungkapan viral dari Reza Arap.

Setelah mendengar jika Ferdian piawai bermain game, tentu Ericko Lim penasaran game apa yang ia mainkan, sebab Ericko sendiri awalnya dikenal sebagai Youtuber Gaming.

"Gue sukanya gaming sih, mainnya Free Fire. Cuma gue nggak tahu laku apa enggak," tutur Ferdian Paleka lagi.

Sontak, Ericko Lim langsung menanggapi dengan ekspresi kesal. Sebab, ia sendiri memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengan game Free Fire beberapa waktu lalu.

"Memang gamers-gamers Free Fire subscribernya gede, tapi nggak ada yang tahu," ucap Ericko Lim.

Bahkan, pada unggahan video blog edisi sebelumnya, Ericko Lim sempat melakukan uninstall game Free Fire di komputernya, lantaran ia kesal saat harus tumbang di menit awal permainan.

Selain membahas soal game Free Fire, Ericko Lim dan Ferdian Paleka juga berbagi kisah pengalaman keduanya saat di penjara. Namun kini keduanya sudah bebas dan mulai melakoni kegiatan masing-masing.