eSports

Tepikan Mobile Legends, Jess No Limit Mulai Jajal Game Free Fire

Kamis, 9 Juli 2020 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit.

INDOSPORT.COM - Youtuber kondang Jess No Limit tampil dengan nuansa baru. Kali ini, dia membuat konten mengenai game Free Fire.

Padahal, sudah menjadi rahasia umum jika Jess No Limit adalah mantan pemain EVOS eSports divisi Mobile Legends. Konten utama yang dibuat dalam Youtube juga tak pernah lepas dari game Moba tersebut.

Sehingga, keputusan Jess No Limit atau pemilik nama lengkap Tobias Justin itu, ketika membuat konten tentang game Free Fire, lantas membuat penggemarnya heran.

Guna meluruskan hal tersebut, Jess pun mengungkapkan bahwa sebagai konten kreator, ia tidak bisa selamanya bergantung kepada kepopuleran game Mobile Legends.

"Menurut saya dalam game itu nggak ada yang abadi. Misalnya saya itu pemain bola, kalau bayaran saya kayak Cristiano Ronaldo, pasti saya benar-benar akan fokus di bola," curhat Jess pada rekannya, Jonathan Liandi.

"Kehidupan kita sekarang dari Youtube atau live streaming, makanya saya tak mau bergantung sama Mobile Legends. Memang nggak gampang, tapi saya orangnya suka belajar," tutur eks pemain EVOS eSports itu.

Meski berstatus sebagai pendatang anyar di game Free Fire, Jess No Limit ingin total dan tidak setengah-setengah. Ia bahkan menyiapkan waktu khusus untuk berlatih game dengan genre FPS itu.

"Saya tiap hari berjam-jam itu bisa di training mode Free Fire, saya main, belajar nembak, walaupun belum jago juga sih," pungkasnya.

Meski demikian, Jess No Limit juga tetap menerima saran dan kritik dari fans, perihal konten anyar tersebut. Sejauh ini, pemilik akun Youtube dengan 16 juta subscriber itu mengaku mendapat sambutan positif.