eSports

Link Live Streaming PMWL 2020: Mampukah Bigetron Kokoh di Puncak?

Minggu, 12 Juli 2020 18:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming untuk menyaksikan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 season zero wilayah Timur, Minggu (12/07/20). Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming untuk menyaksikan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 season zero wilayah Timur, Minggu (12/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming untuk menyaksikan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 season zero wilayah Timur, Minggu (12/07/20).

Indonesia patut bangga dengan hadirnya dua tim terbaik di PMWL 2020, yaitu Bigetron RA dan Morph Team. Keduanya sukses meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) secara bergantian di hari pertama.

Bigetron RA meraih WWCD di map Erangel dan Vikendi, disusul Morph Team yang juga meraih WWCD saat menjajal Miramar. Dua map lainnya, Sanhok dan Erangel direbut oleh Valdus The Murder dan OR eSports.

Berbekal dua kemenangan di opening weekend hari pertama, Bigetron RA menjadi pemuncak klasemen sementara wilayah Timur, dengan total 89 poin, sementara Morph Team ada di urutan kesembilan.

Memasuki hari kedua, apakah Alien Merah masih kokoh di puncak klasemen? Tentu menarik untuk menyaksikan langsung permainan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy di pada hari ini.

Kemudian, lawan terberat di klasemen, salah satunya adalah Yoodo Gank asal Malaysia. Selain satu grup dengan Morph Tem di grup B, Yoodo Gank juga merupakan kampiun PMPL SEA Finals 2020 lalu.

Laga PMWL 2020 season zero hari kedua, dapat disaksikan melalui layanan live streaming di berbagai platform, hari ini, Minggu (12/07/20) mulai pukul 19.00 WIB.

Link 1

Link 2