eSports

PMWL 2020: Sabet WWCD, Morph Team Ikuti Jejak Bigetron Red Aliens

Sabtu, 11 Juli 2020 22:57 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
© Sportskeeda
Tim eSports Indonesia, Morph Team, mengikuti jejak Bigetron Red Aliens dengan menyabet Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di turnamen PUBG Mobile World League (PMPL) 2020 Season Zero East League. Copyright: © Sportskeeda
Tim eSports Indonesia, Morph Team, mengikuti jejak Bigetron Red Aliens dengan menyabet Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di turnamen PUBG Mobile World League (PMPL) 2020 Season Zero East League.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Indonesia, Morph Team, mengikuti jejak Bigetron Red Aliens dengan menyabet Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di turnamen PUBG Mobile World League (PMPL) 2020 Season Zero East League.

Tim eSports milik youtuber terkenal Indonesia, Reza Arap Oktovian ini meraih WWCD pada match ketiga di map Miramar dengan catatan delapan kali kill.

Rusher Morph Team, NoMercy, menjadi most valuable player (MVP) pada match ketiga ini dengan mengirim empat player tim lawan ke lobby (kill).

Sementara tiga rekannya yang lain, Freenzy menyumbangkan dua kill lalu diikuti oleh dua bersaudara, yakni RensKy dan Zabr01 dengan masing-masing satu kill.

Gameplay Morph Team pada match ketiga tadi terbilang sangat stabil dan bahkan mengirim salah satu tim eSports terbaik dunia, RRQ Athena, ke lobby.

Mereka bahkan mempecundangi dua player Bigetron Red Aliens yang tersisa, yakni Ryzen dan Microboy, saat pertempuran di last game untuk memperebutkan WWCD.

Tak hanya itu, NoMercy dkk. berhasil memutus ambisi si Robot Alien Merah untuk mencatatkan triple WWCD beruntun pada hari pertama babak opening weekend PMWL 2020 Season Zero East League.

Meski ambisi meraih triple WWCD beruntun gagal dan hanya berada diurutan kedua pada match ketiga, Bigetron Red Aliens tetap mampu menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

Tim eSports Indonesia pun mendominasi hari pembuka PMWL 2020 Season Zero East League setelah Bigetron Red Aliens meraih WWCD di match pertama dan kedua serta Morph Team pada match ketiga dari total lima match yang dipertandingkan hari ini.