eSports

Link Live Streaming PMWL 2020 Hari Ini: Psywar dari Bigetron Zuxxy

Senin, 13 Juli 2020 18:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Skyegrid Media
Berikut adalah link live streaming untuk menyaksikan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 season zero wilayah Timur, Senin (13/07/20). Copyright: © Skyegrid Media
Berikut adalah link live streaming untuk menyaksikan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 season zero wilayah Timur, Senin (13/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming untuk menyaksikan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 season zero wilayah Timur, Senin (13/07/20).

Indonesia patut bangga dengan hadirnya dua tim terbaik di PMWL 2020, yaitu Bigetron RA dan Morph Team. Keduanya sukses meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) secara bergantian di hari pertama.

Kemudian di hari kedua, barangkali bukan hari terbaik bagi kedua tim, karena tim Merah Putih telat panas. BTR baru meraih WWCD di ronde kelima, usai duel head to head dengan Morph Team yang finish di posisi kedua.

Berbekal dua kemenangan di hari pertama, kemudian satu WWCD di hari kedua, Bigetron RA menjadi pemuncak klasemen sementara wilayah Timur, dengan total 136 poin, sementara Morph ada di urutan kesembilan.

Memasuki opening weekend hari ketiga, Senin (13/07/20), apakah Alien Merah masih kokoh di puncak klasemen? Tentu menarik untuk menyaksikan langsung permainan dari Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy pada hari ini.

Bahkan, Bagas Zuxxy melempar psywar tersirat kepada sejumlah tim yang sempat meremehkan Bigetron RA, salah satunya adalah TSM Entity, dan musuh bebuyutan mereka, RRQ Athena yang ada di papan atas.

"Nggak ada yang mau ditunjukin sih, yang pasti kita ingin membuat tim lain nggak lolos dulu," ujar Zuxxy percaya diri.

Maka, pertarungan kali ini tentu tidak boleh terlewat. Laga PMWL 2020 season zero hari ketiga, dapat disaksikan melalui layanan live streaming di berbagai platform, hari ini, Senin (13/07/20) mulai pukul 19.00 WIB.

Link 1 (klik di sini)

Link 2 (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.