eSports

Gemasnya Notnot saat Ajak Pemain PUBG dan Free Fire Evos Joget Bareng

Sabtu, 11 Juli 2020 13:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/n.lidiawaty
Lidiawaty, atau dikenal dengan nama EVOS Notnot Copyright: © instagram.com/n.lidiawaty
Lidiawaty, atau dikenal dengan nama EVOS Notnot

INDOSPORT.COM - Melihat tingkah lucu Lidiawaty atau yang dikenal Notnot saat mengajak pemain PUBG dan Free Fire tim Evos joget bareng.

Lidiawaty atau Notnot merupakan brand ambassador tim Evos. Wanita kelahiran Bandung ini juga jago bermain game eSports seperti Free Fire.

Menjadi brand ambassador, Notnot ternyata berhasil menyatukan pemain divisi PUBG dan Free Fire tim Evos untuk berjoget bareng.

Terlihat pada postingan akun media sosialnya pada 17 Juni yang lalu, Notnot berhasil mengajak kedua pemain Evos untuk joget tiktok bareng.

Tingkah lucu Notnot ketika berjoget diikuti oleh dua pro player milik tim Evos. Berkat tingkah lucunya, unggahan itu telah dilihat lebih dari 3 juta kali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by N O T N O T🌼 (@n.lidiawaty) on

Sementara itu, Notnot pertama kali memamerkan diri bergabung dengan tim Evos pada Desember 2019. Dia mengunggah sebuah video tengah mengenakan jersey tim eSports papan atas Indonesia.

Lidiawaty juga merupakan seorang aktris sinetron nasional, ia beberapa kali beradu peran dalam beberapa sinetron azab di salah satu stasiun TV ternama, di antaranya berjudul 'Sakitnya Jadi Istri Tapi Harus Menjanda' dan 'Kesalahan Terbaikku Adalah Suamiku'.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%