eSports

Potret Cantik Annialis, Ibu 2 Anak Asal Indonesia yang Jago Game eSports Fortnite

Selasa, 14 Juli 2020 23:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pecinta game eSports di Indonesia pasti masih banyak yang belum mengenal sosok wanita cantik dan seksi bernama Annialis.

Padahal, Annialis merupakan gamers wanita berpenghasilan kelima terbesar di Indonesia pada 2019. Ia mendapatkan pundi-pundi uang dari bermain game Fortnite.

Fortnite sendiri merupakan game melibatkan empat pemain yang saling bekerja sama untuk melawan zombie. Dilansir gamedesigning, Annialis pernah mengikuti enam turnamen Fortnite dan mengantongi pendapatan sebesar 23.950 dolar AS (sekitar Rp339 juta).

Ibu dua anak itu pernah mendapatkan hadiah besar yang didapatkan hanya mengikuti satu turnamen yakni 12.500 dolar AS atau setara 182 juta rupiah.

Selain menjadi pemain Fortnite profesional, wanita berwajah bule itu juga membuka akun Twitch untuk melakukan live streaming. Penggemarnya di Twitch diketahui sudah mencapai lebih dari 100.000.

Namun pada Januari lalu, Annalis diketahui melanggar hak cipta karena menggunakan emoticon ilegal yang digunakan selama lima tahun di Twitch. Karena pelanggaran tersebut, akun Twitch Annalis diblokir.

Berikut Potret Cantik Annialis dari Instagram pribadinya:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annialis (@annialis) pada

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annialis (@annialis) pada

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annialis (@annialis) pada