eSports

Perempat Final AOV Premier League (APL) 2020: Nihil Tim Indonesia

Rabu, 15 Juli 2020 08:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Garena AOV
Dua tim Arena of Valor (AOV) dari region Indonesia, DG eSports dan Team Elvo resmi tersingkir dari ajang AOV Premier League (APL). Copyright: © Garena AOV
Dua tim Arena of Valor (AOV) dari region Indonesia, DG eSports dan Team Elvo resmi tersingkir dari ajang AOV Premier League (APL).

INDOSPORT.COM - Dua tim Arena of Valor (AOV) dari region Indonesia, DG eSports dan Team Elvo resmi tersingkir dari ajang AOV Premier League (APL) karena capaian poin yang lebih kecil dari region lainnya.

Turnamen AOV antarnegara pertama ini telah memasuki babak perempatfinal. Hanya ada delapan tim yang berhasil melangkah ke babak perempatfinal, setelah melewati pertarungan panjang di babak grup.

Adapun delapan tim itu adalah Flash Wolves, Talon Esports, MAD Team, Team Flash, Hong Kong Attitude, Bazaar Gaming, Buriram United Esports, dan Saigon Phantom.

Babak perempatfinal akan dimulai pada Sabtu (18/07/20) mendatang. Pertandingan pertama, wakil Chinese Taipei, Flash Wolves menghadapi tim asal Thailand, Talon Esports.

Masih di hari yang sama, wakil Chinese Taipei lainnya, MAD Team akan melawan juara AWC dan AIC 2019, Team Flash dari Vietnam. Laga ini cukup menarik untuk melihat dominasi tim vietnam di game AOV.

Memasuki babak perempatfinal, APL 2020 akan menggunakan format BO7 dan Global Ban Pick. Tiap region tentu akan berusaha untuk menjadi yang terbaik, dan membawa pulang total hadiah sebesar Rp5 miliar.

© Garena AOV
AOV Premier League Copyright: Garena AOVAOV Premier League

Babak perempatfinal akan dilangsungkan pada tanggal 18-19 Juli 2020 mendatang. Bagi penggemar game AOV, laga ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Khusus bagi penggemar yang mengikuti sesi live streaming, banyak hadiah menarik serta skin gratis yang siap dibagikan. Streaming bisa diikuti lewat kanal resmi Facebook dan Youtube Garena AOV Indonesia.