eSports

AOV Siap Gelar Turnamen 4 Negara Berhadiah Rp5 Miliar

Minggu, 24 Mei 2020 22:06 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© id.gamehubs.com
eSport Arena of Valor (AOV) Copyright: © id.gamehubs.com
eSport Arena of Valor (AOV)

INDOSPORT.COM - Pengembang game eSports, Garena menghadirkan turnamen internasional AOV secara online untuk pertama kalinya. 

Perhelatan online yang digelar di beberapa negara ini bertajuk AOV Premiere League (APL) 2020 dengan mengusung tema "Fight for Your Region".

Garena akan memulai laga utama turnamen internasional APL 2020 lewat babak Group Stage di tanggal 19 Juni-12 Juli  2020 mendatang, kemudian dilanjutkan dengan babak Quarter Final di tanggal 18-19 Juli dan diakhiri dengan babak Grand Final yang berlangsung di tanggal 25-26 Juli 2020.  

Sementara babak kualifikasi akan mulai dilangsungkan sebelum laga utama pada tanggal 31 Mei 2020. 

Sebanyak 14 peserta dari berbagai negara, diantaranya yaitu Vietnam, Thailand, dan Chinese Taipei akan bertarung di panggung kompetisi berebut menjadi jawara perdana di turnamen APL 2020 dan membawa pulang total hadiah uang tunai sebesar Rp5 miliar. 

Berdasarkan rilis yang diterima INDOSPORT, Indonesia akan mengirimkan dua tim terbaik dari turnamen ASL Season 4 lalu yaitu pemenang ASL Season 4, tim DG Esports dan satu tim lainnya yang akan diketahui setelah babak kualifikasi nanti.

Tidak hanya para peserta turnamen, tapi para penggemar AOV juga bisa ikut memeriahkan turnamen APL 2020 perdana ini  dengan mengikuti eventnya lalu menyelesaikan misi yang ada dan dapatkan berbagai hadiah menarik secara gratis. Ikut juga saksikan siaran langsung turnamennya dan dukung tim merah putih favoritmu di turnamen APL 2020.