eSports

Resmi! Ini Jadwal Kick-off MPL ID Season 6 dan MDL ID Season 2

Minggu, 26 Juli 2020 09:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah jadwal kickoff dua turnamen eSports Mobile Legends yang tengah dinanti-nanti di Indonesia, MPL ID season 6 dan MDL ID season 2. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah jadwal kickoff dua turnamen eSports Mobile Legends yang tengah dinanti-nanti di Indonesia, MPL ID season 6 dan MDL ID season 2.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal kickoff dua turnamen eSports Mobile Legends yang tengah dinanti-nanti di Indonesia, MPL ID season 6 dan MDL ID season 2.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 akan resmi digulirkan mulai Senin, 10 Agustus 2020, dengan format turnamen online. Sama seperti musim sebelumnya, delapan tim tetap berpartisipasi di ajang ini.

Adapun delapan tim tersebut yakni Rex Regum Qeon (RRQ), EVOS Legends, ONIC eSports, Alter Ego, Bigetron eSports, Genflix Aerowolf, Aura eSports, dan Geek Fam ID. Masing-masing tim sudah merilis roster yang akan diandalkan musim ini.

Sementara itu, untuk kompetisi Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 2, adalah turnamen kasta kedua yang diikuti oleh delapan tim MPL, ditambah tiga tim yang lolos kualifikasi musim lalu.

Kickoff MDL Indonesia season 2 juga akan dimulai pada Senin, 10 Agustus 2020. Selain delapan tim MPL, tiga tim kualifikasi yang unjuk gigi di ajang ini yakni Siren eSports, XCN BKB, dan Victim eSports.

Musim sebelumnya, masih ada satu tim yang berpartisipasi di MDL ID, yakni Recca eSports. Namun kali ini, nampaknya Recca tidak akan ambil bagian, karena hanya ada sebelas tim yang bermain di MDL ID season 2.

Pada MDL ID season 1, Victim eSports keluar sebagai juara, usai menaklukkan Recca eSports di final. Mir Acl dari Recca keluar sebagai MVP babak reguler, kemudian Sanztuy dari Victim meraih gelar serupa di babak playoff.

Sementara di level MPL ID season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) menuntaskan el clasico vs EVOS Legends di partai final. Dominasi RRQ masih berlanjut hingga menjuarai ajang MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juli lalu.

Menarik untuk menanti jalannya babak regular season MPL Indonesia season 6 dan MDL Indonesia season 2, mulai 10 Agustus 2020 mendatang. Namun, pandemi Covid-19 memaksa turnamen ini tetap digelar secara online.