eSports

Trik Dapatkan Harga Murah Beli UC PUBG Mobile di Indonesia Ternyata Palsu?

Rabu, 29 Juli 2020 04:39 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HDQWALLS
Trik Dapatkan Harga UC PUBG Mobile di Indonesia, Lebih Murah? Copyright: © HDQWALLS
Trik Dapatkan Harga UC PUBG Mobile di Indonesia, Lebih Murah?

INDOSPORT.COM - Di dalam game PUBG Mobile, tentunya para pemain dihadapkan dengan banyak pilihan item yang akan dibeli. Nah, alat pembelian dalam game PUBG Mobile menggunakan UC atau dikenal dengan Unknown Cash.

UC atau Unknown Cash adalah mata uang dalam game PUBG Mobile. Pemain diharuskan menggunakan ini sebagai bentuk mata uang untuk membeli sebagian besar skin, kostum, dan emotes dalam game.

UC juga diperlukan untuk membeli Royale Pass, dan seiring waktu, barang-barang ini telah menjadi bagian integral dari judul pertarungan royale ini. Barang-barang ini menarik secara visual, dan sebagian besar pemain menginginkannya, terkadang dengan biaya berapa pun.

Pengguna harus mengeluarkan uang aktual untuk mendapatkan UC, yang mahal bagi banyak orang, dan sebagai hasilnya, mereka mencari cara untuk mengatasi ini, termasuk langkah-langkah untuk membeli UC dengan biaya lebih rendah.

Untuk mendapatkan UC dengan harga murah, banyak kabar yang mengatakan bahwa menggunakan server asal Indonesia salah satu cara mendapatkan UC dengan harga di bawah rata-rata.

Dilansir dari Sportkeeda, akhir-akhir ini terdapat banyak video yang beredar mengenai UC bisa dibeli dengan biaya rendah asal menggunakan server Indonesia dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, dalam hal ini adalah VPN untuk bisa mengakses jaringan negara lain.

Ada beberapa video di akun channel YouTube yang mengklaim bahwa UC dapat dibeli dengan biaya lebih murah dari Indonesia. Dalam video tersebut juga menyebutkan bahwa 250 UC dapat dibeli dengan harga murah.

Akan tetapi, trik tersebut adalah cara yang salah dan tidak akan bisa berfungsi. Faktanya, harga UC disalah-gunakan dan gagal dipahami dengan benar oleh para pemain di PUBG Mobile ketika melihat video tersebut.

Misal biayanya untuk membeli UC di PUBG Mobile sebesar 250 UC, maka para pemain akan diharuskan untuk mengeluarkan uang hingga 50 ribu rupiah. Kedati sedikit lebih murah, biaya lainnya akan menyeimbanginya seperti pajak dsb.

Selain itu, pemain PUBG Mobile sangat tidak diperbolehkan dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga, terlebih VPN yang digunakan dalam melakukan pembelian di dalam game.

Jadi trik yang diberitakan oleh banyak orang bahwa UC Indonesia yang penjualannya lebih murah tersebut rupanya palsu. Meski cara tersebut berhasil, para pemain juga tidak direkomendasikan untuk menggunakannya.