eSports

Update Terbaru Free Fire Max, Tampilkan Karakter Baru

Minggu, 2 Agustus 2020 16:34 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas Garena
Update Terbaru Free Fire Max, Tampilkan Karakter Baru Copyright: © Humas Garena
Update Terbaru Free Fire Max, Tampilkan Karakter Baru

INDOSPORT.COM - Garena saat ini tengah fokus untuk memperbaiki dan mengupdrade salah satu fitur menarik untuk masa yang akan datang. Yang dimaksud adalah Free Fire Max.

Free Fire Max merupakan versi lanjutan dari game induknya, yakni Free Fire Battle Royale. Edisi Max ini berfokus pada kualitas grafis dan visual permainan. Seperti dilansir dari Sportskeeda, Free Fire Max juga akan menampilkan opsi grafik Ultra HD, yang tidak ada dalam edisi aslinya.

Sesi pengujian beta terbaru diadakan dari 14 Juni di tiga negara, yaitu, Malaysia, Bolivia dan Kamboja, dan selesai pada 14 Juli. Diduga pendaftaran untuk fase beta lain telah dimulai di area tertentu, dan  saat ini masih menerima pendaftaran.

Mengenai hal tersebut, chanel YouTube Free Fire Gamer's Zone mengungkapkan daftar perubahan terbaru yang telah diberlakukan dalam peningkatan terbaru Free Fire Max. Dia memiliki catatan yang cukup kuat dalam memprediksi kebocoran game dan konten yang akan datang.

Berikut beberapa tampilan dalam update terbaru beta Free Fire Max:

Intro Screen Animation

Perubahan pertama yang akan disaksikan gamer di Free Fire Max adalah Intro Screen Animation. Pada tahap awal pengujian beta, varian terakhir menggunakan layar intro statis. Bergerak maju ke peluncuran pembaruan terbaru ini, pemain akan dapat melihat layar intro animasi, yang akan menjalankan video berbeda setiap kali Free Fire Max dimulai.

Saat ini, pemain hanya dapat melihat trailer resmi sebagai intro. Meskipun spekulasi dan bocoran menunjukkan bahwa Garena akan menambahkan lebih dari ini pada rilis global nantinya.

Karakter dan hewan peliharaan yang bergerak

Di Free Fire Max edisi terbaru, para karakter sudah mulai bergerak di lobi, yang memberikan pengalaman luar biasa bagi para gamer. Selain itu, hewan peliharaan yang melengkapi akan bergerak bersama dengan karakter, membuat permainan lebih realistis.

Pembaruan lainnya

Selain dua hal tersebut yang sudah dijelaskan di atas, pihak Garena dan tim pengembangannya juga akan memperbaiki beberapa masalah yang selama ini diberikan dari para pemain. Terlebih akan ada beberapa skin dan jenis senjata baru yang akan menjadikan pemain tidak bosan dengan senjata yang lama.