eSports

Naik Setengah Miliar, Segini Total Hadiah MPL Indonesia Season 6

Senin, 3 Agustus 2020 09:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Turnamen eSports paling dinanti, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 akan resmi bergulir pada 14 Agustus 2020 mendatang. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Turnamen eSports paling dinanti, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 akan resmi bergulir pada 14 Agustus 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports paling dinanti, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 akan resmi bergulir pada 14 Agustus 2020 mendatang.

MPL ID season 6 masih diikuti oleh delapan tim terbaik, yakni RRQ Hoshi, EVOS Legends, Bigetron Alpha, Alter Ego, Genflix Aerowolf, ONIC eSports, Geek Fam ID, dan Aura Fire.

Pada kickoff MPL ID 14 Agustus nanti, masih menggunakan format turnamen online. Sejak pandemi, Moonton memang tidak mendapat izin untuk menggelar turnamen offline.

Babak regular season akan dilangsungkan di setiap akhir pekan, dan akan dituntaskan pada 4 Oktober mendatang. Kemudian, enam tim terbaik akan melaju ke babak playoff.

Babak playoff sendiri akan digelar pada 16-18 Oktober 2020, dan menjadi panggung sesungguhnya untuk tim eSports yang ingin meraih trofi juara MPL Indonesia season 6.

Adapun total hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi MPL Indonesia season 6 terbilang sangat fantastis, yakni mencapai angka 300 ribu USD atau sekitar Rp4,5 miliar.

Nominal ini naik dari musim sebelumnya, di mana MPL ID season 5 hanya mengusung hadiah sebesar Rp4 miliar. Musim lalu, RRQ Hoshi yang keluar sebagai juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%