eSports

Rilis Agustus, Game Captain Tsubasa Bisa Dimainkan 4 Player Sekaligus

Selasa, 4 Agustus 2020 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Game sepak bola yang cukup dinanti, Captain Tsubasa: Rise of New Champions telah siap dirilis oleh Bandai Namco pada 28 Agustus mendatang.

Game adaptasi dari manga Captain Tsubasa ini akan dirilis di PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC. Sayang, game sepak bola ini belum bisa dimainkan di mobile dan Xbox.

Lewat tayangan video trailer dari Bandai Namco, tampak kualitas game Captain Tsubasa mengalami peningkatan, baik dari grafis animasi maupun efek visual.

Meski game ini hanya penyegaran dari game Captain Tsubasa yang rilis 10 tahun lalu, namun grafis animasi tiga dimensi membuat tampilan yang berbeda dan lebih berkualitas.

Genre yang diusung juga masih sama, yakni soccer action game. Setiap karakter dan tim sepak bola yang hadir dalam game memiliki masing-masing kemampuan khas.

Bandai Namco menyebutkan bahwa game Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan mendukung mode multiplayer hingga bisa dimainkan empat player sekaligus.

Game ini juga akan dirilis dalam beberapa versi, dilengkapi bonus item in-game atau konten khusus serta edisi kolektor. Konten yang disediakan diantaranya jersey Captain Tsubasa dan beragam efek visual atau skill yang bisa langsung digunakan, termasuk kustom selebrasi gol tiap karakter.

Sementara untuk Collector's Edition akan menyajikan konten yang bisa dikoleksi mulai dari artboard, steelbook, dan figur beberapa karakter dari manga Captain Tsubasa.

Bahkan, untuk versi E-commerce Edition, para pemain bisa mendapatkan bonus jersey nomor punggung 10 milik Captain Tsubasa.