eSports

Klasemen Sementara Grand Final PMWL 2020: Bigetron RA Kudeta Posisi Puncak

Sabtu, 8 Agustus 2020 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bigetron RA sukses mengkudeta posisi puncak klasemen babak grand final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 hari kedua, Jumat (07/08/20).

Masih sama seperti sebelumnya, Bigetron Red Aliens boleh dikatakan telat panas dan mengawali laga di Erangel dengan capaian peringkat kedelapan.

Kemudian di round kedua, meski King of Gamers Club Thailand sukses meraih Chicken Dinner, namun wakil Indonesia justru berhasil mencapai posisi teratas.

Bigetron RA yang terdiri atas Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy, memantapkan diri di puncak klasemen sementara PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) pada

Kembali ke map Erangel, Bigetron memang sempat tersandung dan dipulangkan lebih cepat. Demikian pula saat menjajal Miramar, Alien Merah hanya finish di posisi kedelapan.

Dahaga akan kemenangan akhirnya tuntas di round kelima. Dengan total perolehan hingga 31 point, Bigetron RA kian memantapkan diri di puncak klasemen sementara PMWL 2020.

Hanya saja, map Erangel nampaknya masih belum bersahabat. Luxxy dkk harus pulang lebih cepat di round keenam. Namun, dengan total poin yang ada, ia tetap kokoh di puncak.

Saat ini, Bigetron RA mengantongi total 180 poin dan mengkudeta posisi Box Gaming yang baru meraih 164 poin di babak grand final hari kedua, Jumat (07/08/20).

Masih ada dua hari terakhir untuk grand final PUBG Mobile World League 2020, Sabtu dan Minggu (8-9 Agustus). Mampukah Bigetron RA dari Indonesia mempertahankan titel juara dunia?