eSports

ION eSports Duduki Puncak Klasemen PMWL Season 2 Indonesia

Sabtu, 15 Agustus 2020 13:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PMPL
Berikut 8 Tim yang Ikut Kualifikasi PMPL Indonesia Season 2 Copyright: © PMPL
Berikut 8 Tim yang Ikut Kualifikasi PMPL Indonesia Season 2

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 secara resmi telah dimulai. Di pertandingan hari pertama, tim ION eSports berhasil menduduki puncak klasemen sementara.

Hari pertama pekan pertama PMPL ID Season 2 menjadi milik ION eSports dan BOOM eSports. Mereka di hari pertama ini sudah mengantongi dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) sebanyak dua kali.

Hal ini membuat kedua klub tersebut berada di posisi atas klasemen sementara PMWL ID Season 2. ION berhasil menduduki peringkat pertama dengan torehan 75 poin. Sedangkan BOOM eSports berada di posisi kdua dengan raihan 73 poin. Mereka hanya berselsisih dua poin dalam daftar klasemen.

WWCD ION eSports sendiri terjadi di pertandingan round pertama yang di mana map Erangel menjadi pembuka pertempuran itu. Lalu pada match kedua yang dilangsungkan dengan peta Vikendi ini dimenangkan oleh BOOM eSports.

Sementara di ronde ketiga ini berhasil dimenangkan oleh MORPH Team yang mendapatkan WWCD di map Sanhok. ION eSports sendiri akhirnya mendapatkan kemenangan lagi di pertandingan keempat yang berada di map Miramar.

Tak ingin kalah dengan ION, BOOM eSPorts juga akhirnya mendapatkan Chicken Dinner di pertandingan kelima. Mereka berhasil menjadi yang terakhir dan nomor satu di map Erangel. Ini menjadikan keduanya saling kejar mengejar di puncak klasemen.

Namun, kedua tim tersebut akhirnya gagal untuk mendapatkan WWCD di pertandingan terakhir. Red Rocket pun keluar menjadi pemenang dalam laga terakhir tersebut.

ION eSports tak hanya memimpin puncak klasemen PMWL ID Season 2 saja, melainkan juga salah satu pemainnya mendapatkan kill terbanyak dengan mengantongi 16 kill. Pemain yang dimaksud tersebut adalah ION Redfacen.

PMPL ID Season 2 ini diikuti oleh 16 tim terbaik di Indonesia seperti Victim Sovers, Aura eSports, Aerowolf Limax, Alter Ego, Bonafide King, BOOM, Dranix Avenger, Geek Fam, Onic, Louvre, Morph Team, NFT, Red Rocket, RRQ Ryu, The Pillars Slayer dan Bigetron Red Alians.

Pada hari Sabtu (15/08/20) akan digelar kembali PMPL ID season 2 yang akan mempertemukan antara tim-tim di grup B dan C akan bersaing mendapatkan poin sebanyak mungkin agar bisa menjadi juara untuk mewakili Indonesia di babak selanjutnya.