eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Saatnya EVOS Balas Dendam, Udil Menanti Debut

Minggu, 16 Agustus 2020 08:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap MPL Indonesia season 6 pekan pertama hari ketiga, Minggu (16/8/20), yang diawali oleh EVOS Legend yang akan menantang Aura Fire.

Melihat statistik kedua tim, EVOS tentu percaya diri bisa membalaskan dendam mereka pekan ini. Mereka baru saja dipermalukan RRQ Hoshi dalam laga el clasico Sabtu lalu, bahkan harus pulang dengan kekalahan 0-2 langsung dari musuh bebuyutannya tersebut.

Sementara Aura Fire yang musim lalu gagal melaju ke fase play-off, bisa jadi sasaran empuk Wannn dkk. untuk meraih poin pertama mereka di MPL Indonesia season 6.

Pekan ini, Aura Fire memang belum unjuk gigi. Namun, cukup mudah untuk melakukan prediksi terhadap gaya permainan Tezet dkk. selepas melihat aksi mereka di MPL Invitational lalu.

Beralih ke laga berikutnya, terdapat dua tim yang sudah merasakan kekalahan di pekan pertama, dan telah mengevaluasi permainan mereka, yaitu Alter Ego vs Geek Fam ID.

Alter Ego sempat menahan imbang Bigetron Alpha, namun bermain tanpa Udil Surbakti, mereka harus rela melepas kemenangan di depan mata, dan tumbang dengan skor 1-2.

Sementara Geek Fam ID merasakan duka yang lebih mendalam, karena langsung disikat oleh Rex Regum Qeon (RRQ) dengan skor 2-0, bahkan tanpa perlawanan berarti.

Lantas, apakah Alter Ego akan menurunkan Udil Surbakti sebagai kartu truf hari ini, atau Geek Fam ID yang justru mengamankan poin untuk beranjak ke papan tengah klasemen?

Nantikan aksi mereka di MPL Indonesia season 6 pekan pertama hari ketiga, Minggu (16/8/20), dengan jadwal lengkap sebagai berikut:

15.30 WIB EVOS Legend vs Aura Fire
18.30 WIB Alter Ego vs Geek Fam ID