eSports

Gendong Cindy Gulla, EVOS Wannn Taklukkan Giring di Piala Menpora eSports

Senin, 17 Agustus 2020 19:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Piala Menpora eSports
Giring Ganesha kembali ditunjuk untuk menjabat sebagai Ketua Pelaksana Piala Menpora eSports 2020. Copyright: © Piala Menpora eSports
Giring Ganesha kembali ditunjuk untuk menjabat sebagai Ketua Pelaksana Piala Menpora eSports 2020.

INDOSPORT.COM - EVOS Legend dan sejumlah influencer Mobile Legends turut serta dalam memeriahkan kickoff Piala Menpora eSports 2020, Senin (17/08/20).

EVOS berkesempatan untuk mengikuti fun match, namun skuat yang menjuarai MPL Indonesia season 4 itu harus dipisahkan menjadi dua tim dan saling berhadapan.

Tim Pemuda dihuni oleh Wannn, Pendragon, Zeys, dan Revicii. Guna menambah kekuatan tim, EVOS juga mengundang influencer Cindy Gulla untuk main bersama mereka.

Di sisi lain, ada tim Olahraga yang dihuni oleh REKT, Rexxy dan Bajan, serta eks pro player yakni Emperor, dan Ketua Pelaksana Piala Menpora eSports, Giring Ganesha.

Sejak menit awal, permainan berlangsung sengit dan sulit untuk mendapatkan kill, namun Giring Ganesha yang mengandalkan Akai akhirnya pecah telur di menit ketiga.

Namun, baik tim Pemuda maupun tim Olahraga selalu saling susul poin kill untuk mendominasi jalannya fun match. Sepuluh menit pertama, skor masih imbang 8-8.

Melihat Cindy Gulla yang kerap menjadi bulan-bulanan, Wannn yang mengandalkan hero Wanwan akhirnya berinisiatif untuk menutup pertandingan dengan cepat.

Benar saja, dua menit berselang, tim Pemuda sudah membombardir base lawan hingga menutup laga dengan keunggulan 17-12. Wannn juga keluar sebagai MVP di laga itu.

Sebagai sosok yang pernah meraih medali perak di SEA Games 2019 dan juara dunia M1 2019, Wannn berharap Piala Menpora eSports dapat melahirkan bibit-bibit pro player potensial untuk Indonesia ke depan.

"Semoga lancar, berkembang pesat, terus makin sukses kedepannya, makin lancar event-eventnya," pungkas Wannn yang diaminkan oleh seluruh personil EVOS.

Pendaftaran Piala Menpora eSports masih dibuka hingga Selasa (18/08/20), dan kini sudah tercatat 14.410 peserta yang terdaftar mulai dari tingkat SMP, SMA, dan mahasiswa.