eSports

Senjata Jarak Jauh yang Mengerikan di Dalam Game Free Fire

Jumat, 21 Agustus 2020 21:07 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© godialy.com
Game eSports Free Fire memiliki banyak senjata untuk digunakan pemain di medan pertempuran. Copyright: © godialy.com
Game eSports Free Fire memiliki banyak senjata untuk digunakan pemain di medan pertempuran.

INDOSPORT.COM - Game eSports Free Fire memiliki banyak senjata untuk digunakan pemain di medan pertempuran. Senjata-senjata ini diklasifikasikan ke dalam berbagai kategori berdasarkan karakteristiknya.

Pemain sering mencari senjata dengan fitur tertentu berdasarkan gaya bermainnya. Sementara beberapa pemain lebih memilih senjata jarak menengah, yang lain mencari senjata jarak jauh yang akan membantu mereka dalam pertempuran jarak jauh.

Sniper umumnya memiliki jangkauan tertinggi di antara semua senjata di Free Fire. Akan tetapi masih ada beberapa senjata yang juga memiliki kemampuan yang sama dalam melakukan pertempuran jarak jauh.

Meski saat ini, Free Fire telah merilis senjata baru dengan skala jarak jauh, yakni RGS 50 senjata ini belum bisa dikategorikan sebagai senjata dengan pertempuran jarak jauh yang efektif di dalam game battle royal tersebut.

Berikut senjata Jarak Jauh yang Mengerikan di Dalam Game Free Fire:

1. AWM

AWM adalah senjata andalan bagi pengguna yang lebih memilih pertempuran jarak jauh di dalam game Free Fire. Senjata tersebut memiliki tingkat kerusakan 90 dan jangkauan 91, menjadikannya pilihan ideal bagi para pemain.

Namun, jika menggunakan AWM pastikan jika para pemain sudah menggunakan scope 8x agar memudahkan untuk pertempuran jarak jauh. Untuk mendapatkan senjata ini para pemain harus mencarinya di airdrop yang dijatuhkan dari pesawat.

2. M82B

M82B memiliki jangkauan tertinggi kedua di Free Fire (85) dan memberikan kerusakan 90. Senapan sniper anti kendaraan ini memiliki banyak kerusakan tambahan pada kendaraan dan dinding es, dan peluru yang dikeluarkan bisa saja menembus dinding es yang ada di dalam game Free Fire.

3. Kar98k

Seperti AWM, Kar98k juga hadir dengan cakupan 8x. Ini memiliki jangkauan 84 meter dan memiliki tingkat kerusakan 90.

Masalah yang dihadapi beberapa pemain dengan Kar98k adalah ukuran magazin yang hanya memiliki batasan 5 peluru. Hal ini sangat berbeda dengan AWM, tambahan magasin tidak dapat dipasang pada Kar98k.

4. SKS

SKS adalah pilihan populer untuk pertempuran jarak menengah atau jarak jauh didalam game Free Fire. Penembak jitu semi-otomatis ini memiliki tingkat kerusakan 82 dan menawarkan jangkauan 82 meter juga. Muncul dengan cakupan 4x yang sudah terpasang sebelumnya, dan semua tambahan dapat dipasang pada senjata ini.

5. SVD

SVD memiliki tingkat kerusakan 89 dan menawarkan kisaran 80, menjadikannya pilihan yang tangguh untuk pemain Free Fire. Dragunov sangat langka dan hanya dapat ditemukan di airdrops. Ini juga memiliki cakupan 4x yang sudah terpasang sebelumnya.