eSports

Hasil MPL ID Season 6: Tampil Perkasa, EVOS Legend Libas Geek Fam ID 2-0

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gametweeps.com
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan kedua hari kedua, Sabtu (22/08/20), antara Geek Fam ID vs EVOS Legend. Copyright: © gametweeps.com
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan kedua hari kedua, Sabtu (22/08/20), antara Geek Fam ID vs EVOS Legend.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan kedua hari kedua, Sabtu (22/08/20), antara Geek Fam ID vs EVOS Legend.

EVOS Legend yang kembali ke formasi awal, dengan Rekt di posisi support membuat mereka bermain jauh lebih nikmat, dan langsung unggul 2-0 atas Geek Fam ID.

Rekt langsung mengamankan first blood, dan skor sementara 0-4 bertahan hingga lima menit jalannya laga. EVOS Legend menguasai early game dengan sangat baik.

Dua menit berselang, Harimau Putih turut meraih mega kill dan unggul telak 0-10. Geek Fam ID akhirnya bisa bernapas lega ketika melakukan take down kepada Wannn.

Namun, Rekt semakin menggila usai meraih triple kill, bahkan mendapatkan Lord secara gratis tanpa perlawanan. EVOS Legend tak membuang waktu untuk menyerbu lawan.

Dengan keunggulan 1-19, EVOS percaya diri bermain di base lawan. Tak disangka, Doyok yang hanya tersisa sendiri, justru mampu menumpas seluruh pemain EVOS Legend.

Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama, saat Geek Fam ID harus menyerah kalah dari EVOS Legend dengan skor 6-22 dalam 14 menit laga, dan Rekt keluar sebagai MVP.

Memasuki game kedua, laga berjalan lebih pasif dan Bajan baru bisa mendapatkan first kill di atas menit ketiga. Geek Fam ID mulai memberikan perlawanan yang lebih sengit.

Kedua tim bahkan memiliki network yang sama selama tujuh menit bermain, meski Geek Fam sedikit tertinggal karena hanya menyisakan tiga inhibitor turet saja.

EVOS Legend baru bisa menaklukkan Lord di menit ke-12, tepat ketika poin kill imbang di angka 11-11. Barulah kemudian anak asuh TaxStump menyerang base milik Geek Fam.

Sama seperti game pertama, Doyok masih mampu mengusir Rexxy dkk, hingga Lord kedua muncul. Laga ditutup dengan manis oleh EVOS Legend di menit ke-18.

Dengan kemenangan hari ini, EVOS Legend setidaknya mengamankan poin di papan tengah, sementara Geek Fam kian terbenam di dasar klasemen sementara MPL ID S6.